Share

Doakan Pele yang Kembali Masuk Rumah Sakit, Harry Kane: Sedih Mendengarnya Sakit

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Minggu 04 Desember 2022 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 04 51 2720251 doakan-pele-yang-kembali-masuk-rumah-sakit-harry-kane-sedih-mendengarnya-sakit-0jzDLSq30d.jpg Harry Kane kala membela Timnas Inggris. (Foto: Reuters)

AL KHOR – Kapten Timnas Inggris, Harry Kane, sedih mendengar kabar legenda sepakbola asal Brasil, Pele, kini kembali menjalani perawatan di rumah sakit. Harry Kane pun berdoa agar Pele bisa lekas pulih.

Sebagaimana diketahui, Pele tengah berjuang melawan kanker usus yang dideritanya. Legenda Timnas Brasil itu telah menjalani sejumlah tindakan medis untuk mengembalikan kondisinya.

Pele

Kabar yang beredar belakangan ini, Pele kembali masuk rumah sakit. Kondisi Pele disebut mulai memburuk sampai harus dipindahkan ke ruang paliatif atau perawatan akhir hayat.

BACA JUGA: Kemoterapi Tak Efektif, Legenda Timnas Brasil Pele Masuk Ruang Paliatif

Akan tetapi, saat ini Pele telah memberikan kabar terkininya setelah masuk rumah sakit. Legenda Timnas Brasil itu mengatakan bahwa dirinya dalam kondisi baik-baik saja.

BACA JUGA: Pele Kembali Dirawat di Rumah Sakit, Tulis Pesan Khusus di Instagram

Meski begitu, Kane mengaku sangat sedih ketika mendengar kabar mengenai kondisi Pele yang memburuk. Menurutnya, Pele adalah sosok yang sangat dihormati. Pemain Tottenham Hotspur itu berharap Pele bisa lekas pulih dari kondisinya saat ini.

β€œDia adalah inspirasi di antara permainan kami. Dia pesepakbola yang luar biasa, orang yang luar biasa,” kata Kane, dilansir dari Metro, Minggu (4/12/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

β€œKami sangat sedih mendengar kabar dia sakit. Namun, kami berharap dia baik-baik saja, bukan hanya saya, tapi seluruh pemain di tim Inggris,” sambungnya.

Kabar mengenai Pele cukup membuat para pencinta dan juga pemain sepakbola terpukul. Pasalnya, Pele merupakan salah satu pesepakbola terbaik sepanjang masa.

Harry Kane

Pele mencetak 757 gol dalam 831 pertandingan selama kariernya yang gemilang dari 1957 hingga 1977. Pele juga mencatatkan namanya sebagai pesepakbola dengan gelar juara Piala Dunia terbanyak, yakni suda 3 gelar.

Sementara itu, terlepas dari hal tersebut, Kane akan membawa Inggris berjuang melawan Senegal di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar, Senin 5 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini