Share

Pejabat Borussia Dortmund Beri Indikasi Jude Bellingham Bakal Gabung Liverpool

Cikal Bintang, MNC Portal · Jum'at 02 Desember 2022 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 51 2719289 pejabat-borussia-dortmund-beri-indikasi-jude-bellingham-bakal-gabung-liverpool-yNSPhywqGC.JPG Jude Bellingham diperkirakan bakal gabung Liverpool (Foto: REUTERS)

PEJABAT Borussia Dortmund beri indikasi Jude Bellingham bakal gabung Liverpool. Chief Executive Officer (CEO) Borussia Dortmund, Carsten Cramer, mengaku punya simpati tinggi kepada Jurgen Klopp dan Liverpool.

Bellingham sudah lama menjadi incaran Liverpool. Namun, namanya kembali diperbincangkan belakangan seiring dengan performa gemilangnya di Borussia Dortmund dan Timnas Inggris.

Jurgen Klopp

Saat ini, gelandang berusia 19 tahun tersebut tengah membela Inggris di Piala Dunia 2022. Dari tiga kali bertanding sejauh ini, eks pemain Birmingham City tersebut telah menjaringkan sebuah gol.

Ia berhasil mengantar The Three Lions -julukan Timnas Inggris- menembus babak 16 besar Piala Dunia 2022. Penampilan impresif Bellingham juga tergambar jelas ketika bersama Borussia Dortmund, yang mana sejauh ini sudah mencatatkan sembilan gol dan empat asis di semua kompetisi.

Moncernya Bellingham tentu membuat klub-klub raksasa tertarik mendatangkannya. Liverpool, Manchester United, hingga Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Bellingham.

Cramer mengonfirmasi ketertarikan banyak raksasa Eropa itu. Namun, di antara semua klub itu, Cramer mengatakan punya ‘simpati’ lebih kepada The Reds -julukan Liverpool. Sebab, Liverpool merupakan klub favoritnya dan ia mempunyai hubungan yang baik dengan Jurgen Klopp.

“Mungkin ada kesuksesan antara Jude Bellingham dan kesuksesan (Inggris) di Piala Dunia. Dia (Jude) punya kontrak. Saya adalah orang penjualan tentang bisnis komersial, tetapi bukan tentang bisnis pemain,” kata Cramer dikutip dari Vietnam News, Jumat (2/12/2022).

“Kami senang dia bergabung seratus persen dan semakin lama Jude bermain untuk kami, semakin baik,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

“Kami memiliki simpati yang tinggi untuk Liverpool tentunya. Kami masih berhubungan baik dengan Jurgen dan banyak lainnya di Liverpool, jadi bagi saya, itu juga klub favorit saya di Liga Inggris,” tambah Cramer.

Jude Bellingham

Kendati demikian, Cramer menegaskan Bellingham tidak akan diberikan secara cuma-cuma. Pria berusia 53 tahun itu mengisyaratkan The Reds tidak akan mudah untuk mendapatkan tanda tangan Bellingham.

“Tapi jangan harap kami akan memberikan hadiah untuk Liverpool,” tandasnya.

Sementara itu, Bellingham masih akan fokus di Piala Dunia 2022. Dia dan Timnas Inggris menanti Senegal di babak 16 besar Piala Dunia 2022 yang akan dimainkan Senin 5 Desember 2022 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini