Share

Viral Suporter Korea Selatan di Piala Dunia 2022 Fasih Bahasa Arab Sampai Sebut Insya Allah!

Ramdani Bur, Okezone · Kamis 01 Desember 2022 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 51 2718634 viral-suporter-korea-selatan-di-piala-dunia-2022-fasih-bahasa-arab-sampai-sebut-insya-allah-cckRSTlR1t.jpg Viral suporter Korea Selatan di Piala Dunia 2022 fasih bahasa Arab. (Foto: TikTok/@qatarliving)

VIRAL suporter Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022 fasih bahasa Arab. Hal itu diketahui setelah reporter salah satu stasiun televisi Qatar mewawancarai salah seorang suporter asal Negeri Ginseng.

Awalnya, sang reporter menanyakan fans tersebut menggunakan bahasa Inggris. Sang suporter pun agak terbata-bata dan grammar yang digunakan juga tidak terlalu bagus.

Viral Suporter Korea Selatan

(Viral suporter Korea Selatan di Piala Dunia 2022 fasih bahasa Arab. (Foto: TikTok/@qatarliving)

"Hallo bagaimana kabar Anda?" kata sang reporter kepada suporter asal Korea Selatan, Okezone mengutip dari akun TikTok @qatarliving.

“Kabar saya baik, terima kasih," sahut si suporter,

"Dari mana Anda berasal?" reporter kembali bertanya.

“Saya dari Korea Selatan," jawab si suporter

"Korea Selatan. Apa yang terjadi dengan Korea Selatan saat bertemu Ghana?" tanya si reporter kepada suporter, terkait hasil pertandingan yang mana Ghana menang 3-2 atas Korea Selatan.

“Kemarin, sangat menyedihkan karena Ghana menang. Namun, insya Alllah,” kata si suporter.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Sang reporter pun kaget mendengar keluar kata Insya Allah dari mulut si suporter asal Korea Selatan tersebut. Setelah itu, si reporter bertanya kepada si suporter, apakah bisa berbahasa Arab atau tidak.

Viral Suporter Korea Selatan fasih bahasa Arab

“Ya, saya bisa sedikit-sedikit,” kata si suporter.

Setelah itu, keduanya berkomunikasi menggunakan bahasa Arab. Sejumlah orang Qatar yang berada di sekitar pun terlihat takjub dengan aksi suporter asal Korea Selatan tersebut.

Jika ukurannya performa sang negara di Piala Dunia 2022, baik Qatar dan Korea Selatan sama-sama lesu. Qatar sudah dipastikan tersingkir, sedangkan Korea Selatan nasibnya di ujung tanduk setelah hanya mendapatkan satu angka dalam dua pertandingan.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini