Share

Tak Latihan Bersama, Cristiano Ronaldo Absen di Laga Korea Selatan vs Portugal?

Cikal Bintang, MNC Portal · Kamis 01 Desember 2022 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 51 2718308 tak-latihan-bersama-cristiano-ronaldo-absen-di-laga-korea-selatan-vs-portugal-aViRRifv16.jpg Cristiano Ronaldo berpotensi absen di laga Korea Selatan vs Portugal. (Foto: REUTERS)

MEGABINTANG Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, tidak berlatih bersama Bernardo Silva dan kawan-kawan jelang laga kontra Korea Selatan pada Jumat 2 Desember 2022 malam WIB. Menurut laporan Mirror, Cristiano Ronaldo latihan secara individu alias tidak berlatih bersama pemain Portugal lainnya

Apakah ini pertanda Cristiano Ronaldo absen di laga Korea Selatan vs Portugal? Berhubung Portugal sudah dipastikan lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo bisa saja diistirahatkan demi mengembalikan kebugaran tubuhnya.

Cristiano Ronaldo

“Juga absen dari sesi (latihan bersama) itu adalah Ronaldo, yang fokus pada latihan individu daripada berlatih bersama anggota skuad lainnya. Masih belum jelas apakah Ronaldo akan diistirahatkan untuk pertandingan melawan Korea Selatan atau tidak,” tulis Mirror pada Kamis (1/12/2022).

Cristiano Ronaldo selalu main sebagai starter dalam dua laga awal yang dijalani Portugal di Grup H Piala Dunia 2022. Pemain 37 tahun itu mencatatkan satu gol dalam dua pertandingan tersebut.

Ternyata, tidak hanya Cristiano Ronaldo yang belatih sendirian. Ada tiga pemain lainnya yang juga absen dalam sesi latihan bersama Timnas Portugal yakni Otavio, Danilo Pereira, dan Nuno Mendes yang belum pulih dari cedera.

Nuno Mendes dan Otavio menderita cedera otot, sedangkan Danilo Pereira masih dalam tahap pemulihan akibat patah tulang rusuk yang diderita saat sesi latihan bersama. Ketiga pemain itu dikonfirmasi akan absen dalam pertandingan melawan Korea Selatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Seperti yang sudah diutarakan di atas, Timnas Portugal sudah memastikan tiket 16 besar Piala Dunia 2022. Pertandingan melawan Korea Selatan adalah penentu, apakah Timnas Portugal lolos dengan predikat juara grup atau tidak.

Cristiano Ronaldo

Wajib bagi Portugal finis sebagai juara grup. Sebab, jika finis runner-up, Portugal bakal bertemu dengan Brasil di babak 16 besar! Untuk finis sebagai juara grup, Portugal hanya perlu skor imbang kontra Korea Selatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini