Share

Sama-Sama Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2022, Lionel Messi dan Robert Lewandowski Berbisik Mesra

Maulana Yusuf, MNC Portal · Kamis 01 Desember 2022 05:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 51 2718238 sama-sama-lolos-ke-16-besar-piala-dunia-2022-lionel-messi-dan-robert-lewandowski-berbisik-mesra-Uw3EPmyae3.JPG Robert Lewandowski dan Lionel Messi (Foto: Reuters)

TIMNAS Argentina serta Timnas Polandia sukses melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Terdapat momen menarik seusai pertandingan tersebut, dua pemain andalan dari masing-masing tim yakni Lionel Messi dan Robert Lewandowski terlihat saling berbisik mesra.

Seperti diketahui, Argentina dan Polandia menjadi dua tim yang mewakili Grup C di 16 besar Piala Dunia 2022. La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- berhasil memuncaki klasemen grup dengan enam poin, sementara Bialo-czerwoni berada di posisi kedua dengan empat poin.

Robert Lewandowski dan Lionel Messi

Meskipun, Polandia memang dikalahkan oleh Argentina dengan skor 0-2 pada laga terakhir penyisihan Grup C Piala Dunia 2022. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadium 974, Doha, Kamis (1/12/2022) pukul 02.00 WIB.

Namun, Robert Lewandowski cs unggul jumlah selisih gol dari Meksiko yang berada di posisi ketiga dengan poin yang sama. Sementara itu, Arab Saudi menjadi juru kunci dengan hanya meraih satu poin.

Menariknya, pada laga tersebut ada momen yang menjadi perhatian publik sepak bola. Menurut laporan dari ESPN yang dikutip Kamis (1/12/2022), penyerang Argentina, Lionel Messi sempat dibuat bete oleh bintang Polandia, Robert Lewandowski.

Di mana, keduanya sempat terlibat persaingan satu lawan satu di atas lapangan. Pada saat itu, Messi tampaknya dilanggar oleh Lewandowski menjelang menit akhir pertandingan.

Follow Berita Okezone di Google News

Kemudian, Messi pun sedikit marah lantaran tidak terima diperlakukan seperti itu. Lalu, Lewandowski pun mengajak La Pulga -julukan Lionel Messi- untuk berjabat tangan dan baikan. Akan tetapi, Messi seolah menolak ajakan tersebut.

Lionel Messi

Kendati begitu, seusai pertandingan Lewandowski dan Messi pun kembali bertemu lagi. Kali ini, Messi mau diajak berbicara dengan Lewandowski. Bahkan, keduanya terlihat berbisik mesra di atas lapangan. Entah apa yang dibicarakan kedua bintang sepak bola itu.

Terlepas dari hal tersebut, Messi dan Lewandowski menjadi dua nama yang disoroti pada laga itu. Kedua pemain itu pun sama-sama sukses membawa negaranya ke babak selanjutnya. Meskipun, keduanya tidak mencetak gol di laga itu.

La Albiceleste sukses merobek gawang Polandia lewat sepasang gol Alexis Mac Allister (46') dan Julian Alvarez (67').

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini