Share

Luapan Kegembiraan Mohammed Kudus Usai Tentukan Kemenangan Ghana atas Korea Selatan

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Selasa 29 November 2022 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 51 2717294 luapan-kegembiraan-mohammed-kudus-usai-tentukan-kemenangan-ghana-atas-korea-selatan-zwqwl2zupl.JPG Mohammed Kudus bikin Ghana menang melalui dwigolnya (Foto: REUTERS)

LUAPAN kegembiraan Mohammed Kudus usai tentukan kemenangan Ghana atas Korea Selatan. Gelandang Ajax Amsterdam tersebut mencetak dua gol yang memperbesar kelolosan The Black Stars – julukan Timnas Ghana – ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Pertandingan dramatis terjadi di Stadion Education City, Senin 28 November 2022. Keunggulan dua gol Ghana sempat disamakan menjadi 2-2 oleh Korea Selatan. Namun, gol kedua Kudus memastikan kemenangan untuk The Black Stars.

Mohammed Kudus

Kemenangan tersebut tentu saja sangat penting didapatkan oleh Ghana yang harus menelan kekalahan dari Portugal di laga perdana. Kini, Ghana pun berhasil memperbesar peluangnya untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Tak ayal, kemenangan ini bikin Kudus girang bukan kepalang. Sebab, Ghana meraih tiga poin yang sangat berharga untuk lolos ke babak gugur.

“Kami semua berada dalam kondisi terbaik kami. Itu adalah perasaan yang luar biasa. Kami menginginkan tiga poin dan kami mendapatkannya," ujar Mohammed Kudus dilansir dari Tuttomercatoweb, Selasa (29/11/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Kudus menjadi salah satu kunci bagi kemenangan Ghana di laga tersebut yang berhasil mencetak brace ke gawang Korea Selatan. Meski begitu, pemain berusia 22 tahun itu merasa bahwa seluruh rekannya juga berhak mendapatkan pujian seperti yang dirinya dapatkan.

 Timnas Korea Selatan vs Timnas Ghana

"Saya ingin berterima kasih kepada semua rekan tim saya. Itu adalah pertandingan tim dan semua orang pantas mendapat pujian atas penampilan dan brace saya," sambung Mohammed Kudus.

"Umpan silang Jordan Ayew dan bahkan sentuhan bola Inaki Williams menjadi penentu dalam dua gol tersebut. Terima kasih banyak untuk semua orang," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini