Share

Tak Terima Timnas Korea Selatan Kalah dari Ghana di Piala Dunia 2022, Son Heung-min Tolak Salaman dengan Pelatih Paulo Bento

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Selasa 29 November 2022 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 51 2717138 tak-terima-timnas-korea-selatan-kalah-dari-ghana-di-piala-dunia-2022-son-heung-min-tolak-salaman-dengan-pelatih-paulo-bento-MCM4iFbPOG.JPG Son Heung-min seusai Korea Selatan dikalahkan Ghana 2-3 (Foto: REUTERS)

TAK terima Timnas Korea Selatan kalah dari Ghana di Piala Dunia 2022, Son Heung-min tolak salaman dengan pelatih Paulo Bento. Sang penyerang Tottenham Hotspur disinyalir ngambek dan tak mau berbicara dengan sang juru taktik asal Portugal.

Korea Selatan takluk dengan dramatis pada pertandingan kedua mereka di Piala Dunia 2022 ketika dikalahkan 2-3 oleh Ghana, Senin 28 November 2022 malam WIB. Setelah tertinggal dua gol lewat gol-gol Mohammed Salisu (24’) dan Mohammed Kudus (34’) pada babak pertama, Korea Selatan sukses menyeimbangkan skor seusai jeda turun minum melalui gol-gol Cho Gue-sung yang dilesakkan hanya dalam kurun waktu tiga menit (58’ dan 61’).

Korea Selatan

Namun kemudian Kudus yang melengkapi brace-nya di menit 68 memupus asa Korea Selatan untuk meraih poin penuh. Kekalahan tersebut tentu amat menyakitkan bagi tim berjuluk Taeguk Warriors.

Usai lagai, Son Heung-min nampak tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Pemain berusia 30 tahun itu nampak menangis dan beberapa kali menyeka air mata.

Keadaan diperparah dengan kelakuan jajaran tim pelatih Ghana yang mengajak Son Heung-min berswafoto. Padahal Son Heung-min saat itu sedang dilanda kesedihan.

Namun tidak hanya itu kejadian mencolok yang melibatkan Son Heung-min. Tak lama berselang, pelatih Korea Selatan, Paulo Bento datang menghampiri untuk menghibur Son Heung-min.

Bento datang untuk merangkul Son Heung-min. Namun Son Heung-min malah menepis tangan pelatihnya itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Tak mau ambil pusing, Bento kemudian memilih menjauhi Son Heung-min dan menghibur pemain lainnya. Spekulasi mengenai hubungan Bento dan Son Heung-min setelah kejadian itu pun merebak.

Paulo Bento

Korea Selatan memang bagaikan jatuh dan tertimpa tangga. Sebab selain menelan kekalahan menyakitkan, Bento juga harus diganjar kartu merah usai laga.

Sekadar informasi, di pengujung laga, Korea Selatan sempat mendapatkan sepak pojok, namun wasit Anthony Taylor malah memilih untuk menyudahi pertandingan. Bento dan para pemain Korea Selatan pun kesal dan melontarkan protes keras, tak lama kemudian kartu merah pun diberikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini