Share

Exclusive dari Qatar: Timnas Qatar Bakal Sepi Pendukung saat Hadapi Belanda, sang Pangeran Turun Tangan

Abdul Haris, MNC Portal · Selasa 29 November 2022 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 51 2717180 exclusive-dari-qatar-timnas-qatar-bakal-sepi-pendukung-saat-hadapi-belanda-sang-pangeran-turun-tangan-zx3rdt6MyZ.JPG Fans Timnas Qatar mulai malas mendukung The Maroon usai tersingkir di Piala Dunia 2022. (Foto: Reuters)

DOHA – Laga antara Tim Nasional (Timnas) Belanda melawan Qatar dikabarkan akan sepi penonton karena pendukung tuan rumah sudah malas hadir ke stadion. Mengetahui isu tersebut, Pangeran Qatar, Joann bin Hamad Al Thani pun meminta kepada warganya untuk tetap mendukung The Maroon –julukan Timnas Qatar- di Piala Dunia 2022

Adik dari Emir Qatar Tamim bin Hamad Al Thani itu meminta para suporter The Maroon tetap memenuhi Stadion Al Bayt dan memberi dukungan kepada Hassan Al-Haydos dan kawan-kawan saat menjalani laga pamungkas Grup A Piala Dunia 2022. Meski tahu hasil pada laga tersebut tak memberikan apa pun, pangeran Qatar tetap mau The Maroon mendapatkan dukungan penuh.

Pendukung Timnas Qatar

Seperti yang diketahui, Timnas Qatar sudah dipastikan tersingkir dari Piala Dunia 2022 setelah kalah dalam dua laga awal kontra Ekuador (0-2) dan Senegal (1-3). Kondisi ini membuat Qatar menjadi tuan rumah kedua yang tersingkir di fase grup Piala Dunia setelah Afrika Selatan pada 2010.

Tak pelak, suporter The Maroon meradang. Mereka malas datang saat Timnas Qatar melakoni matchday terakhir Grup A kontra Belanda di Stadion Al Bayt, Al Khor, Selasa (29/11/2022) pukul 22.00 WIB.

Bahkan, kabar yang beredar, tiket yang sudah mereka beli banyak yang dijual kembali dalam aplikasi resale tiket Piala Dunia 2022.

Follow Berita Okezone di Google News

Situasi ini membuat Pangeran Joaan merasa perlu turun tangan. Dia berharap para suporter Timnas Qatar tetap setia mendukung pasukan Felix Sanchez.

Pangeran Qatar, Joaan bin Hamad

“Pertandingan tim nasional kita melawan Belanda hal paling penting saat ini untuk mendorong dukungan dan membuktikan kelayakan keputusan menugaskan tuan rumah Piala Dunia ke Qatar, di mana sepak bola sangat popular,” tulis Pangeran Joaan di Twitter pribadinya, @JoaanBinHamad, Senin (28/11/2022).

“Kehadiran penting dalam pertandingan ini, dan kita kembali ke Stadion Al Bayt untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah berkontribusi dalam mengatur turnamen dan menyukseskannya,” ujarnya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini