Share

Ngaku sebagai Time Traveller, Akun Ini Ramal Siapa yang Juara Piala Dunia 2022

Ramdani Bur, Okezone · Selasa 29 November 2022 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 51 2717129 ngaku-sebagai-time-traveller-akun-ini-ramal-siapa-yang-juara-piala-dunia-2022-NHx2hOmffy.jpg Timnas Brasil diramalkan juara Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Ibraheem Al Omari)

MENGAKU sebagai time traveller, akun TikTok @worldcuptimetraveller memprediksi tim mana yang keluar sebagai juara Piala Dunia 2022. Lewat video yang diunggah tiga hari lalu, akun ini meramal Timnas Brasil keluar sebagai juara Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Prancis di final.

“Brasil mengalahkan Prancis di final Piala Dunia 2022. Saya penjelajah waktu,” tulis akun @worldcuptimetraveller.

Timnas Brasil juara Piala Dunia 2022

(Timnas Brasil diramalkan juara Piala Dunia 2022)

Selintas, apa yang diunggah akun ini layaknya orang-orang yang mengeluarkan prediksi pada umumnya. Namun, medio Juli 2021, akun ini juga sempat memprediksi tim mana yang keluar sebagai juara Piala Eropa 2020.

Saat itu, akun ini memprediksi Italia keluar sebagai juara Piala Eropa 2020. Benar saja, Gli Azzurri –julukan Italia keluar sebagai juara Piala Eropa 2020 setelah di final menang adu penalti atas Inggris.

Karena itu, ramalan yang dikeluarkan akun @worldcuptimetraveler tak bisa diremehkan begitu saja. Terlebih, peluang bertemunya Brasil dan Prancis di final Piala Dunia 2022 sangat terbuka.

Brasil dan Prancis merupakan dua dari tiga tim pertama yang lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022 kelar melewati matchday kedua fase grup. Prancis dan Brasil memenangkan dua laga awal di fase grup. Kedua tim ini hanya membutuhkan hasil imbang di matchday pamungkas untuk menyegel juara grup.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Jika sama-sama keluar sebagai juara grup, Prancis dan Brasil akan berada di bagan yang berbeda. Andai lancar atau meraih kemenangan di 16 besar, perempatfinal dan semifinal, Brasil dan Prancis baru bertemu di partai puncak.

Timnas Prancis

(Timnas Prancis, calon kuat juara Piala Dunia 2022)

Brasil dan Prancis sendiri sama-sama memiliki kualitas untuk mencapai partai final. Brasil dikenal mempunyai kedalaman skuad yang luar biasa.

Terbukti meski Neymar Jr absen, masih ada nama-nama lain yang sanggup mempertahankan level permainan Canarinha –julukan Brasil. Sementara di Timnas Prancis, mayoritas diperkuat personel yang membantu Les Bleus –julukan Prancis– juara Piala Dunia 2018.

Sekarang, menarik menanti ramalan dari akun di atas. Jika benar Brasil dan Prancis bertemu di final Piala Dunia 2022, akun @worldcuptimetraveller layak mendapatkan apresiasi.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini