Share

Viral Neymar Jr Palsu Bikin Heboh Usai Timnas Brasil Kalahkan Swiss di Piala Dunia 2022

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Selasa 29 November 2022 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 51 2717120 viral-neymar-jr-palsu-bikin-heboh-usai-timnas-brasil-kalahkan-swiss-di-piala-dunia-2022-5EMWsqF18b.jpg Neymar palsu gegerkan laga Brasil vs Swiss. (Foto: ESPN)

RAS ABU ABOUD – Ada Neymar Jr palsu yang bikin heboh di laga Tim Nasional (Timnas) Brasil vs Swiss di Piala Dunia 2022. Saking miripnya, Neymar palsu itu sampai berhasil mengelabui banyak fans yang berada di tribun Stadion 974, Doha, Qatar tersebut.

Momen kehadiran Neymar palsu itu terjadi dalam laga Brasil melawan Swiss pada penyisihan Grup G Piala Dunia 2022 Senin 28 November 2022 malam WIB. Sosok Neymar Kw hadir di stadion dengan pengawal pribadi yang ketat dan bergaya bak sosok asli pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Dilansir dari Sportbible, banyak fans Brasil yang begitu antusias berswafoto dengan Neymar Kw. Namun, sosok itu akhirnya diamankan oleh pihak setempat.

Neymar palsu hadir di laga Brasil vs Swiss (ESPN)

"Penipu Neymar yang luar biasa terlihat berfoto selfie dengan penggemarnya sebelum berhasil mendapatkan akses sisi lapangan ditemani oleh keamanan resmi Qatar," bunyi laporan dari Sportbible, Selasa (29/11/2022).

Para fans Brasil tetap mengabadikan foto-foto sosok itu. Tentunya hal itu menjadi sensasi lain menambah semaraknya Piala Dunia 2022.

Fans Brasil pun berlomba-lomba untuk memposting video Neymar Kw itu di sosial media masing-masing. Hal itu menandakan mereka hadir langsung di stadion.

Follow Berita Okezone di Google News

"Penonton dengan cepat mengeluarkan ponsel mereka dengan keyakinan bahwa mereka dekat dan pribadi dengan sensasi sepakbola," sambung pernyataan dari Sportbible.

Sebenarnya, Neymar tidak hadir di stadion dalam laga itu. Hal itu dikarenakan, dia berada di hotel karena absen akibat mengalami cedera.

Neymar palsu hadir di laga Brasil vs Swiss (ESPN)

Meski tanpa Neymar, Brasil tetap sukses merebut kemenangan atas Swiss. Tim Samba tepatnya menang dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang yang diciptakan Casemiro.

Dengan kemenangan itu, Brasil pun memastikan diri lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini