Share

Man of The Match Laga Timnas Portugal vs Uruguay di Piala Dunia 2022: Bruno Fernandes!

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Selasa 29 November 2022 04:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 51 2716698 man-of-the-match-laga-timnas-portugal-vs-uruguay-di-piala-dunia-2022-bruno-fernandes-HVVwp7YvEI.JPG Bruno Fernandes terpilih jadi man of the match di laga Portugal vs Uruguay (Foto: Reuters)

MAN of the match laga Timnas Portugal vs Uruguay telah diketahui. Bintang Portugal, Bruno Fernandes berhasil menjadi pemain terbaik di matchday kedua Grup H Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Lusail, Selasa (29/11/2022) dini hari WIB.

Gelandang Timnas Portugal itu dinobatkan sebagai man of the match setelah mencetak brace di laga dini hari tadi. Berkat dua golnya, Portugal mengunci kemenangan dengan skor 2-0 atas Uruguay.

Bruno Fernandes

Untuk diketahui kembali, Bruno Fernandes berhasil mencetak dua gol pada menit ke-54 dan 90+3 via titik putih. Bahkan, di akhir-akhir pertandingan pemain Manchester United itu nyaris saja cetak hattrick lewat beberapa peluang yang didapatnya.

Tak sampai di situ saja. Dua gol itu terasa sangat istimewa bagi Bruno Fernandes. Sebab, itu adalah gol perdananya bersama Timnas Portugal di gelaran Piala Dunia.

Selain itu, Bruno Fernandes juga tampil penuh selama 90 menit. Maka tak ayal, performa impresifnya itu membuat dirinya dinobatkan sebagai pemain terbaik di laga tersebut.

Pasalnya, dua gol kemenangan Fernandes di laga tersebut juga sangat penting. Karena dengan begitu, Timnas Portugal sukses melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Follow Berita Okezone di Google News

Timnas Portugal meraih dua kali kemenangan dengan koleksi enam angka. Tim yang dinahkodai Fernando Santos itu pun saat ini duduk di peringkat pertama pada papan klasemen Grup H. Mereka unggul tiga angka dari Ghana yang ada di peringkat dua.

Portugal vs Uruguay

Selanjutnya, Timnas Portugal akan menghadapi Korea Selatan di matchday ketiga Grup H Piala Dunia 2022. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Education City Stadium, Ar Rayyan, Qatar Jumat 2 Desember malam pukul 22.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini