Share

Link Live Streaming Timnas Korea Selatan vs Ghana di Piala Dunia 2022: Waspadai Kecepatan The Black Stars!

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Senin 28 November 2022 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 51 2716235 link-live-streaming-timnas-korea-selatan-vs-ghana-di-piala-dunia-2022-waspadai-kecepatan-the-black-stars-ggoMrUzLwK.JPG Timnas Ghana perlu diwaspadai Korea Selatan (Foto: REUTERS)

LINK live streaming Timnas Korea Selatan vs Ghana di Piala Dunia 2022 akan dibahas di sini. Untuk laga ini, pelatih Timnas Korea Selatan, Paulo Bento, memperingatkan anak-anak asuhnya tentang kecepatan berbahaya dari The Black Stars – julukan Timnas Ghana.

Timnas Korea Selatan akan melanjutkan petualangannya di Piala Dunia 2022 dengan menghadapi Ghana. Laga itu akan dimainkan di Stadion Education City, Senin (28/11/2022) pukul 20.00 WIB.

Timnas Portugal vs Timnas Ghana

Menatap laga tersebut, Taeguk Warriors –julukan Timnas Korea Selatan- datang dengan hasil yang lebih baik ketimbang Ghana. Sebab, mereka bermain imbang 0-0 melawan Uruguay di matchday pertama Grup H.

Di sisi lain, Timnas Ghana dikandaskan 2-3 oleh Portugal. Namun demikian, Bento meminta pasukannya untuk tidak meremehkan The Black Stars.

“Kami sangat menghormati tim hebat di Ghana dan para pemain yang bersaing di level yang sangat tinggi. Untuk strategi kami, kami harus berusaha menjadi diri kami sendiri,” ujar Bento, dilansir dari Reuters, Minggu (27/11/2022).

Bento menyebut, tim yang dinahkodai oleh Otto Addo itu punya para pemain berkualitas dan kecepatan seperti Inaki Williams, Andre Ayew, dan Thomas Partey. Meski begitu, pelatih asal Portugal ini juga ingin membuktikan kalau skuadnya bisa meredam para pemain Black Stars.

“Kami sangat menyadari keterampilan dan betapa bagusnya Ghana. ni akan menjadi pertandingan di mana dalam beberapa saat kami akan memiliki kapasitas untuk mengontrol permainan,” ungkapnya.

"Mereka memiliki pemain terampil dari sudut pandang teknis dan mereka juga sangat cepat dalam menyerang. Namun, kami ingin mengontrol permainan, dan menjaga momen ketika mereka menyerang,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Boleh dikatakan, kemenangan memang menjadi harga mati untuk kedua tim di laga tersebut. Sebab, baik Timnas Korea Selatan dan Ghana masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar.

Timnas Uruguay vs Timnas Korea Selatan

Walaupun Timnas Ghana saat ini tersungkur di posisi buncit, jika mereka memenangi laga tersebut maka akan membuat peringkat mereka ikut naik. Begitu juga Korea Selatan yang butuh kemenangan jika mereka ingin terus menempel Portugal yang saat ini sedang duduk di peringkat satu dengan tiga angka.

Link Live Streaming Timnas Korea Selatan vs Ghana di Piala Dunia 2022

https://www.vidio.com/live/9430-world-cup-1?schedule_id=2291633

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini