Share

Berembus Kabar Lionel Messi Tinggalkan PSG, Merapat ke Inter Miami?

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Senin 28 November 2022 02:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 51 2715910 berembus-kabar-lionel-messi-tinggalkan-psg-merapat-ke-inter-miami-DunWZsijzB.jpg Lionel Messsi dikabarkan sudah sepakat dengan Inter Miami (Foto: Reuters)

BEREMBUS kabar bintang lapangan Argentina, Lionel Messi bakal tinggalkan klubnya, Paris Saint-Germain (PSG). Lionel Messi sendiri santer diberitakan segera gabung Inter Miami sebagai pelabuhan selanjutnya dari Paris.

KABAR mengejutkan datang dari bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi. Pasalnya, Messi saat ini dikabarkan semakin dekat untuk merapat ke tim asal Amerika Serikat, Inter Miami.

Lionel Messi

Berita tersebut dilaporkan oleh The Times yang dilansir dari Fox Sport, Senin (28/11/2022) dini hari WIB. Menurut laporan tersebut, Lionel Messi dikabarkan hampir mencapai kata sepakat dengan Inter Miami.

Namun, tidak dijelaskan berapa nominal yang diberikan oleh Inter Miami. Akan tetapi, laporan itu menyebut kalau dalam kesepakatan tersebut, akan membuat Lionel Messi sebagai pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah Liga Amerika (MLS).

Sebenarnya, rumor Lionel Messi yang dikaitkan dengan Inter Miami bukan kabar baru. Pasalnya, klub yang dimiliki oleh David Beckham itu sudah menaruh minat sejak musim 2021 lalu.

Jika kabar ini benar adanya, maka Lionel Messi akan mengakhiri kontraknya bersama PSG lebih cepat. Karena saat ini pemain berjuluk La Pulga itu terikat kontrak hingga Juni 2023 mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Sejak bergabung bersama PSG pada musim 2021, performa Messi patut diacungi jempol. Tercatat, La Pulga sudah mencetak 23 gol serta 29 assist dari 53 penampilannya di semua kompetisi.

Lionel Messi

Meski demikian, ini semua masih sekadar rumor semata. Sebab, Messi sama sekali belum memberikan pernyataan mengenai masa depan karirnya. Cukup banyak rumor-rumor yang tersiar mengenai dirinya, salah satunya yaitu dia dikabarkan akan kembali ke Barcelona.

Terlepas dari rumor itu, pemain 35 tahun tersebut sedang fokus bersama Timnas Argentina berlaga di Piala Dunia 2022. Besar kemungkinan, Lionel Messi baru akan menentukan masa depannya setelah pesta sepak bola empat tahunan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini