Share

Eden Hazard Optimis Bisa Bawa Timnas Belgia Juarai Piala Dunia 2022

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Minggu 27 November 2022 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 27 51 2715734 eden-hazard-optimis-bisa-bawa-timnas-belgia-juarai-piala-dunia-2022-8CZ1P1DPYp.JPG Penyerang Timnas Belgia, Eden Hazard (Foto: Reuters)

PENYERANG Timnas Belgia, Eden Hazard percaya diri bisa membawa The Rode -julukan Timnas Belgia- menjadi juara di Piala Dunia 2022. Hal itu akan terjadi jika dirinya berada dalam kondisi terbaik.

Timnas Belgia bakal melakoni laga kontra Maroko di matchday kedua Grup F Piala Dunia 2022. Bentrokan tersebut akan tersaji di Stadion Al Thumama, Qatar pada Minggu (27/11/2022) malam WIB.

Eden Hazard

Peluang Hazard untuk kembali tampil pada laga ini pun cukup besar. Apalagi setelah dia mampu memberikan penampilan mengesankan pada pertandingan pertama, walau sudah lama tak diturunkan pada level klub.

Hazard pun menilai kemampuannya akan semakin membaik, dengan banyaknya laga yang dimainkan. Dia senang mampu menunjukkan kualitasnya pada pertandingan pertama.

“Kondisi saya akan lebih baik, dengan lebih banyak laga yang dimainkan. Semua tergantung kepada saya untuk bermain sebaik mungkin. Hal itu untuk menegaskan saya masih dalam kondisi terbaik,” kata Hazard dikutip The Sun.

Baca Juga: Kesehatan Prima sebagai kunci menyambut tahun kelinci

Follow Berita Okezone di Google News

Tidak hanya itu, pemain Real Madrid tersebut juga yakin dapat membawa Timnas Belgia juara. Dia merasa masih bisa tampil dengan kondisi terbaik dan berkontribusi untuk tim.

Eden Hazard

“Belgia bisa menjadi juara dunia, jika Eden Hazard dalam kondisi terbaik. Saya merasa dalam kondisi yang baik. Saya dapat bermain selama 65 menit pada laga pertama dan tampil dengan baik. Tetapi, kami bisa berbenah sebagai tim,” tutupnya.

Jika berhasil meraih kemenangan pada laga nanti, jalan Belgia untuk lolos ke putaran berikutnya akan semakin mulus. Sebab, mereka saat ini berada di puncak klasemen Grup F Piala Dunia 2022 dengan mengoleksi tiga poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini