Share

Jelang Timnas Jepang vs Kosta Rika di Piala Dunia 2022, Hajime Moriyasu Minta Samurai Biru Tak Berpuas Diri

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Minggu 27 November 2022 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 27 51 2715669 jelang-timnas-jepang-vs-kosta-rika-di-piala-dunia-2022-hajime-moriyasu-minta-samurai-biru-tak-berpuas-diri-yfpn2z7Vf4.JPG Hajime Moriyasu minta Timnas Jepang tak berpuas diri (Foto: Reuters)

TIMNAS Jepang akan melakoni matchday kedua Grup E Piala Dunia 2022 kontra Kosta Rika. Menjelang laga tersebut, pelatih Samurai Biru -julukan Timnas Jepang, Hajime Moriyasu ingin skuadnya tidak berpuas diri.

Bentrokan Jepang kontra Kosta Rika akan dilangsungkan di Ahmed Bin Ali Stadium, Qatar pada Minggu (27/11/2022) sore WIB. Laga tersebut akan sangat menarik karena Samurai Biru akan berpeluang lolos ke babak berikutnya jika berhasil meraih kemenangan.

Timnas Jepang

Secara matematis, Jepang lebih diunggulkan pada laga tersebut. Selain itu, moral Takehiro Tomiyasu dan kolega juga sedang memuncak menyusul kemenangan gemilang 2-1 atas Jerman di laga sebelumnya.

Namun Moriyasu menegaskan anak asuhnya untuk melupakan kemenangan atas sang raksasa. Menurutnya, para pemain belum layak untuk terlena dan merasa berpuas diri.

“Prestasi masa lalu perlu dilupakan, karena tidak ada waktu untuk berpuas diri dan kami akan fokus pada pertandingan nanti,” kata Moriyasu dilansir Yahoo Sports, Minggu (27/11/2022).

“Selama kami memiliki kemungkinan untuk maju, kami harus meninggalkan segalanya di lapangan. Tentu saja tidak akan mudah,” ujar, kemenangan (atas Jerman) tidak terlalu menjanjikan kemenangan bagi kami besok,” tuturnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, Moriyasu juga menjanjikan permainan yang atraktif di laga versus Kosta Rika nanti. Kochi berusia 54 tahun itu akan menerapkan taktik dan pendekatan berbeda dengan di laga sebelumnya, saat timnya menekuk Jerman.

Timnas Jerman vs Jepang

“Lawan kami berbeda, jadi tentu saja kami harus bermain berbeda, jika tidak kami tidak akan menang,” ucapnya.

“Kami sangat bersemangat karena kami masih bisa maju ke babak berikutnya dan kami harus berjuang untuk itu, Kami akan memainkan permainan kelas A,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini