Share

Timnas Belgia vs Maroko di Piala Dunia 2022, Roberto Martinez: Romelu Lukaku Tersedia!

Cikal Bintang, MNC Portal · Sabtu 26 November 2022 23:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 51 2715480 timnas-belgia-vs-maroko-di-piala-dunia-2022-roberto-martinez-romelu-lukaku-tersedia-xacwr8DuNx.jpg Romelu Lukaku tersedia untuk laga Timnas Belgia vs Maroko di Piala Dunia 2022. (Foto: Reuters)

AL THUMAMA – Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, memberka kabar bahagia jelang melawan Maroko di matchday kedua Grup F Piala Dunia 2022. Dia memastikan Romelu Lukaku tersedia untuk membela Timnas Belgia melawan Maroko.

Namun, Lukaku tidak akan menjadi starter dalam pertandingan tersebut. Laga Timnas Belgia vs Maroko sendiri akan digelar di Stadion Al Thumama, Al Thumama, Qatar pada Minggu 27 November 2022 pukul 20.00 WIB.

Romelu Lukaku

BACA JUGA: Man of The Match Timnas Polandia vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022: Robert Lewandowski!

Martinez mengonfirmasi Lukaku akan tersedia dalam pertandingan itu. Martinez mengatakan pemain berusia 29 tahun itu menjalani pemulihan cedera yang baik, sehingga bisa dimainkan saat berhadapan dengan Timnas Maroko.

BACA JUGA: 5 Pemain yang Diincar Manchester United Kelar Piala Dunia 2022, Nomor 1 Bomber Muda Timnas Belanda

“Pastinya, dia (Romelu Lukaku) tidak akan jadi starter melawan Maroko, tapi bisa tersedia,” kata Martinez, dikutip dari La Gazzetta Dello Sport, Sabtu (26/11/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Lukaku memang tengah menjalani pemulihan cedera otot kaki yang dideritanya. Oleh sebab itu, ia harus melewatkan pertandingan pertama melawan Kanada.

Perannya digantikan oleh Michy Batshuayi. Beruntung, sang pengganti bekerja ciamik dengan mencetak gol penentu kemenangan melawan Kanada.

Romelu Lukaku

Martinez menjelaskan, pemulihan pemain Inter Milan itu lebih cepat dari yang dijadwalkan. Pelatih berusia 49 tahun tersebut pun terkejut, Lukaku bisa pulih lebih cepat dari prediksinya.

“Dia (Lukaku) pulih lebih cepat dari yang sudah dijadwalkan, yang kami prediksi akan tersedia pada pertandingan ketiga (melawan Kroasia),” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini