Share

5 Pemain yang Diincar Manchester United Kelar Piala Dunia 2022, Nomor 1 Bomber Muda Timnas Belanda

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Sabtu 26 November 2022 22:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 51 2715467 5-pemain-yang-diincar-manchester-united-kelar-piala-dunia-2022-nomor-1-bomber-muda-timnas-belanda-mUCxyuhgFO.jpg Berikut 5 pemain yang diincar Manchester United kelar Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

SEBANYAK 5 pemain yang diincar Manchester United kelar Piala Dunia 2022 akan diulas dalam artikel ini. Dalam beberapa waktu terakhir, Manchester United tengah diperbincangkan, usai resmi memutus kontrak dengan Cristiano Ronaldo.

Tak hanya itu, tim berjuluk Setan Merah tersebut diketahui sudah resmi dijual oleh pemilik lamanya, yaitu keluarga Glazer. Sebab demikian, nama Manchester United dan Cristiano Ronaldo santer diperbincangkan.

Terlepas dari dijualnya Manchester United, tak sedikit yang menduga-duga, siapa pengganti Cristiano Ronaldo di masa mendatang. Mengenai itu, setidaknya ada 5 nama yang digadang-gadang bakal menjadi pengganti Cristiano Ronaldo di masa mendatang. Lantas, siapa saja pemain yang dimaksud?

Berikut 5 pemain yang diincar Manchester United kelar Piala Dunia 2022

5. Harry Kane

Harry Kane

5 pemain yang diincar Manchester United kelar Piala Dunia 2022 dimulai dari Harry Kane. Ya, striker andalan Timnas Inggris ini memang sudah banyak menghabiskan pengalaman bermain di Liga Inggris bersama Tottenham Hotspur.

Namanya pun sudah cukup lama dikait-kaitkan dengan Manchester United. Akan tetapi, Tottenham Hotspur disebut tidak akan semudah itu melepas striker terbaiknya ke Old Trafford. Terlebih Tottenham Hotspur kini bersaing ketat dengan Manchester Unitd di posisi empat besar Liga Inggris 2022-2023.

4. Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Kemudian, ada nama Lautaro Martinez. Penyerang Argentina ini juga jadi salah satu pemain yang diincar oleh Setan Merah di bursa transfer 2023 mendatang.

Sebab, torehan prestasi Lautaro Martinez cukup memukau. Ia sudah mengemas 82 gol dalam 202 penampilan bersama Inter Milan. Sementara di level negara, ia telah membukukan 21 gol dari 42 caps bersama Argentina.

Follow Berita Okezone di Google News

3. Kylian Mbappe

Kylian Mbappe

Selain dua nama top itu, ada juga Kylian Mbappe, striker Timnas Prancis yang masuk radar Manchester United. Namun, jika serius memboyong Kylian Mbappe, Setan Merah wajib menyiapkan kocek dalam.

Dilansir dari Transfermarkt, paling tidak Manchester United harus menyiapkan dana sebesar 160 juta Euro (sekira Rp2,61 triliun) untuk memboyongnya dari Paris Saint-Germain (PSG). Itu pun jika Kylian Mbappe bersedia menerima pinangan Manchester United.

2. Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic

Selanjutnya ada pemain andalan Timnas Serbia, Dusan Vlahovic yang isunya bakal hengkang dari Juventus. Salah satu kabar yang beredar, Dusan Vlahovic memutuskan keluar dari Juventus lantaran tengah mengalami masa sulit.

Jika bisa memanfaatkan momentum, maka bukan tak mungkin Manchester United mendapatkan jasa Dusan Vlahovic. Apalagi Dusan Vlahovic sudah bermain 144 laga dengan 65 gol selama mentas bersama Fiorentina dan Juventus.

1. Cody Gakpo

Cody Gakpo

Di urutan pertama pemain yang diincar Manchester United kelar Piala Dunia 2022 adalah Cody Gakpo. Ya, nama Cody Gakpo tak terlepas dari penampilan impresifnya bersama Belanda di dua laga Piala Dunia 2022.

Pemain 23 tahun itu berhasil menyumbang dua gol bagi Belanda di laga kontra Senegal dan lawan Ekuador. Stiker PSV di Eredivisie ini pun juga dikaitkan dengan pelatih Manchester United, Erik ten Hag, yang notabene berasal dari Belanda. Sebab demikian, tak menutup kemungkinan Cody Gakpo hijrah ke Old Trafford kelar Piala Dunia 2022.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini