Share

Cristiano Ronaldo Ngambek di Konferensi Pers Usai Laga Portugal vs Ghana, Ini Penyebabnya

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Jum'at 25 November 2022 06:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 51 2714443 cristiano-ronaldo-ngambek-di-konferensi-pers-usai-laga-portugal-vs-ghana-ini-penyebabnya-7FhRcq53IE.JPG Cristiano Ronaldo risih terus ditanyakan tentang Manchester United (Foto: REUTERS)

CRISTIANO Ronaldo ngambek di konferensi pers usai laga Portugal vs Ghana. Hal itu lantaran sang megabintang terus-terusan ditanyakan soal keterkaitannya dengan Manchester United usai diputus kontrak.

Sang penyerang berusia 37 tahun mencetak sebuah gol saat Portugal menang 3-2 atas Ghana di Stadion 974, Kamis 24 November 2022 malam WIB, pada laga perdana mereka di Piala Dunia 2022. Dia melesakkannya lewat eksekusi penalti.

Cristiano Ronaldo

Penampilan Ronaldo di laga tersebut menunjukkan bahwa dirinya belum habis meski terus dihujani kritik. Bukan rahasia bahwa Ronaldo tengah menjadi sorotan usai wawancara kontroversialnya bersama Piers Morgan membuat hubungannya dengan Man United merenggang.

Hal itu nampak pada konferensi pers pascalaga versus Ghana. Dilansir dari Sport Bible, Jumat (25/11/2022), Cristiano Ronaldo terus dikait-kaitkan dengan Manchester United dalam konferensi pers tersebut.

Namun begitu, Ronaldo memilih tetap menghormati awak media yang hadir. Pemain berusia 37 tahun itu menjawab pertanyaan wartawan soal hubungannya dengan Man United yang telah usai.

β€œIni adalah momen yang membuat saya bangga, bagian itu (kisah panjang bersama Man United) sudah ditutup, saya di sini untuk menang, selebihnya tidak penting,” kata Ronaldo dilansir sumber yang sama.

Namun, Ronaldo dikabarkan merasa risih karena terus ditanyakan soal hubungannya dengan Manchester United. Kehadirannya di konferensi pers itu pun berakhir hanya dalam 2 menit 12 detik saja.

Cristiano Ronaldo

Ronaldo mengingatkan awak-awak media untuk tidak menanyakan masalahnya dengan Man United kepada rekan-rekan setimnya di Timnas Portugal. Pemain berusia 37 tahun itu kemudian meninggalkan ruang konferensi pers dengan ekspresi kesal.

Kontrak Cristiano Ronaldo baru saja diputus oleh Manchester United pada pekan ini. Hal ini terjadi setelah sang megabintang menyerang klub asal Inggris itu serta beberapa tokoh yang berkaitan dengan kubu Old Trafford dalam wawancara ekslusifnya dengan jurnalis Piers Morgan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini