Share

Jumpa Timnas Brasil di Piala Dunia 2022, Pelatih Serbia Tak Gentar

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Kamis 24 November 2022 22:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 51 2714359 jumpa-timnas-brasil-di-piala-dunia-2022-pelatih-serbia-tak-gentar-TQSVPj9New.JPG Pelatih Serbia tak takut hadapi Timnas Brasil di Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

TIMNAS Serbia akan melakoni laga perdana di Grup G Piala Dunia 2022 dengan menghadapi Timnas Brasil. Pelatih Orlovi -julukan Timnas Serbia, Dragan Stojkovic mengaku sama sekali tak gentar meski melawan skuad yang dipenuhi pemain bintang itu.

Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Lusail, Qatar pada Jumat (25/11/2022) pukul 02.00 WIB. Kemenangan tentunya akan menjadi target utama kedua tim demi membuka peluang untuk lolos ke putaran berikutnya.

Timnas Serbia

Namun, mengalahkan tim sekaliber Timnas Brasil jelas bukan perkara mudah. Stojkovic pun mengakui hal tersebut. Menurutnya, itu akan menjadi pertandingan yang sulit.

“Brasil adalah tim yang hebat, salah satu yang terbaik di dunia. Saya pikir para pemain saat ini adalah generasi emas dan tentu saja ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit,” kata Stojkovic, dilansir dari Daily Mail, Kamis (24/11/2022).

Meski demikian, pelatih berusia 57 tahun itu tak ingin memikirkan kualitas lawannya. Stojkovic menegaskan kalau Timnas Serbia sama sekali tidak gentar menghadapi Neymar dan kolega.

“Tapi kami sebagai tim harus sangat fokus pada gaya permainan kami sendiri,” imbuhnya.

“Kami tidak takut, tidak ada tim di dunia yang membuat saya takut - bahkan Brasil pun tidak karena kami tidak perlu takut pada siapapun,” lanjut pelatih Timnas Serbia itu.

Timnas Serbia

Lebih lanjut, Stojkovic membawa kabar baik. Pasalnya, kondisi bomber anyar mereka yaitu Aleksandar Mitrovic sudah mulai membaik setelah sempat cedera.

“Dalam empat atau lima hari terakhir, dia telah bekerja dengan tim. Kabar baiknya adalah dia tidak merasakan sakit di area tempat dia mengalami cedera,” tutup Stojkovic.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini