Share

Link Live Streaming Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022: Taeguk Warriors Ikuti Jejak Jepang dan Arab Saudi?

Ramdani Bur, Okezone · Kamis 24 November 2022 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 51 2714041 link-live-streaming-uruguay-vs-korea-selatan-di-piala-dunia-2022-taeguk-warriors-ikuti-jejak-jepang-dan-arab-saudi-GGZ03q3oo9.jpg Timnas Korea Selatan siap berduel kontra Uruguay. (Foto: REUTERS/Kim Hong-ji)

LINK live streaming Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022 bisa didapatkan dalam artikel ini. Uruguay dijadwalkan bersua Korea Selatan di matchday pertama Grup H Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Education City, Kamis (24/11/2022) pukul 20.00 WIB.

Di atas kertas, Los Celeste -julukan Uruguay- lebih diunggulkan karena bermaterikan pemain-pemain top seperti sang striker veteran, Luis Suarez. Selain itu, ada pula para bintang baru, yakni Darwin Nunez, Rodrigo Bentancur dan Federico Valverde.

Federico Valverde

(Federico Valverde, gelandang andalan Timnas Uruguay)

Meski begitu, gelandang Timnas Korea Selatan, Jung Woo-young, menegaskan timnya tak jatuh mental melihat nama-nama tenar yang ada di skuad Uruguay. Pasalnya, mereka sudah membaca kekuatan para jagoan Uruguay sehingga yakin secara kolektif bisa meredam serangan tim besutan Diego Alonso tersebut.

"Kami telah mempelajari masing-masing individu pemain lawan dan membongkar kekuatan mereka. Jelas, mereka memiliki banyak pemain yang secara teknis berprestasi," kata Jung Woo-young dilansir dari Yonhap, Kamis (24/11/2022).

"Tapi kami akan bertarung sebagai tim. Jika kami tidak bisa menahan mereka dalam situasi satu lawan satu, kami akan melemparkan dua, tiga pemain ke arah mereka untuk membantu,” tambah gelandang Al-Sadd FC tersebut.

“Kami tak merasa terintimidasi. Kami akan menjaga ketat mereka satu per satu,” tuturnya.

Lebih lanjut, gelandang 32 tahun itu mengungkapkan skuad Taeguk Warriors bakal memanfaatkan situasi bola mati sebaik mungkin untuk mencetak gol ke gawang Uruguay. Menurutnya, itu merupakan salah satu senjata paling berbahaya yang dimiliki timnya saat ini.

Timnas Korea Selatan

(Korea Selatan siap tempur di Piala Dunia 2022)

“Set piece akan memberi kami kesempatan untuk membalikkan keadaan pertandingan dengan cepat, dan kami memiliki beberapa penendang yang berbakat. Saya pikir itu akan menjadi senjata kami yang paling berbahaya dan kami telah bekerja keras dalam situasi itu,” jelas pemain yang membela klub Liga Qatar, Al Sadd, itu.

Melihat rasa optimis tersebut, bukan tidak mungkin Tim Negeri Gingseng bisa membekuk Uruguay. Terlebih, dua tim Asia lainnya, yakni Arab Saudi dan Jepang telah membuktikan bisa membuat kejutan dengan masing-masing mengalahkan dua tim favorit juara, Argentina dan Jerman di laga pembuka Piala Dunia 2022.

Berikut link live streaming Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022:

https://www.vidio.com/live/9430-world-cup-1?schedule_id=2281589

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini