Share

Hary Tanoesoedibjo Resmi Kembali Terpilih Jadi Ketua Umum FFI

Novie Fauziah, Okezone · Kamis 24 November 2022 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 51 2713957 hary-tanoesoedibjo-resmi-kembali-terpilih-jadi-ketua-umum-ffi-g20YDzDdbR.jpg Hary Tanoesoedibjo resmi kembali terpilih menjadi Ketua Umum FFI. (Foto: Novie Fauziah/MNC Portal Indonesia)

HARY Tanoesoedibjo resmi kembali terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) Federasi Futsal Indonesia (FFI). Ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Sekretaris Jenderal (Sekjen) hingga para anggota FFI karena telah mempercayainya untuk mengembangkan futsal di Indonesia.

"Terima kasih atas kepercayaannya, telah menunjuk saya untuk ketiga kalinya memimpin FFI," ujarnya pada Kongres Pemilihan FFI 2022 yang dilaksanakan di MNC Conference Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Kamis (24/11/2022).

Hary Tanoesoedibjo

BACA JUGA: Komite Eksekutif KOI Sepakat dengan Hary Tanoesoedibjo soal Masa Depan Futsal sebagai Industri yang Menjanjikan

Hary melanjutkan, kepercayaan memilihnya lagi menjadi Ketua Umum FFI merupakan sebuah kehormatan. Dalam penunjukan ini pun, ada konsekuen untuk membangun futsal menjadi lebih baik lagi, khususnya di Indonesia.

BACA JUGA: Hary Tanoesoedibjo Masuk Nominasi Kuat Calon Ketum Baru PSSI Berdasarkan Survei Polling Institute

Hary Tanoe juga mendapat berbagai usulan menarik yang nantinya akan membuat klub dan pemain futsal di Indonesia bisa ke arah lebih baik. Salah satunya adanya menggelar kompetisi internasional, sehingga semakin berinovasi dan mengembangkan prestasi.

Rencana menggelar kompetisi internasional di futsal ini juga sesuai dengan arahan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi). Ia berharap semakin banyak event internasional yang diselenggarakan di Indonesia.

Tak hanya itu, Hary Tanoe juga berencana menggelar President Futsal Cup atau Piala Presiden untuk cabang olahraga futsal. Diharapkan, adanya kegiatan tersebut dapat meningkatkan atau menambah semangat dan prestasi futsal.

Hary Tanoesoedibjo

"Jadi kalau sepakat, saya akan bicara kepada presiden, kita buat president futsal cup," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini