Share

Timnas Brasil Ditantang Serbia di Piala Dunia 2022, Thiago Silva Pede Canarinha Bakal Tampil Apik

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Kamis 24 November 2022 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 51 2713956 timnas-brasil-ditantang-serbia-di-piala-dunia-2022-thiago-silva-pede-canarinha-bakal-tampil-apik-p4xO9ToJEO.JPG Thiago Silva Pede Timnas Brasil Bakal Tampil Apik di Laga Kontra Serbia (Foto: Reuters)

TIMNAS Brasil akan mendapat tantangan dari Timnas Serbia laga pertama Grup G Piala Dunia 2022. Bek Canarinha -julukan Timnas Brasil, Thiago Silva pun percaya diri timnya akan tampil apik di pertandingan tersebut.

Laga antara Timnas Brasil vs Serbia akan dihelat di Stadion Lusail, Qatar pada Jumat (25/11/2022) dini hari WIB. Kemenangan akan menjadi target utama kedua tim demi menjaga asa untuk lolos ke putaran berikutnya.

Timnas Brasil

Menjelang laga tersebut, Silva mengatakan betapa pentingnya untuk bisa meraih kemenangan di matchday pertama itu. Tanpa menganggap remeh Timnas Serbia, bek Chelsea itu optimis Brasil akan tampil dengan performa terbaik di laga tersebut.

“Kami tahu ini adalah kompetisi yang sengit dan kami harus siap. Khususnya untuk pertandingan pertama. Kami semua tahu pentingnya pertandingan pertama untuk mengatasi rasa gugup, saya yakin bahwa kami akan memiliki performa yang bagus,” kata Silva, dilansir dari Daily Mail, Kamis (24/11/2022).

“Kami benar-benar percaya pada semua yang telah kami lakukan hingga hari ini dan akan membuat penampilan pertama kami di Piala Dunia dalam posisi yang sangat menguntungkan, dalam arti baik dalam segala hal,” sambungnya.

Lebih lanjut, Thiago Silva memiliki tekad untuk membawa Timnas Brasil keluar sebagai kampiun Piala Dunia 2022. Kendati perjalanan untuk merengkuh title tersebut masih jauh, pemain berusia 38 tahun itu meminta masyarakat Brasil untuk memberi dukungan penuh untuk mewujudkan tekadnya itu.

Thiago Silva

“Apa yang bisa saya sampaikan kepada para penggemar Brasil adalah tolong percaya pada kami, yakinlah bahwa kami siap untuk melakukan Piala Dunia yang hebat,” ujarnya.

“Jelas gelarnya masih sangat jauh, tapi kami bisa terus bermimpi dan itulah yang kami lakukan setiap hari,” tutup Silva.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini