Share

5 Pemain Bundesliga yang Siap Bela Timnas Denmark pada Piala Dunia 2022, Nomor 1 Main di RB Leipzig

Rafid Ahmad Fauzi, Okezone · Kamis 24 November 2022 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 51 2713642 5-pemain-bundesliga-yang-siap-bela-timnas-denmark-pada-piala-dunia-2022-nomor-1-main-di-rb-leipzig-pvoeQBF6Y2.JPG 5 Pemain Bundesliga yang Siap Bela Timnas Denmark pada Piala Dunia 2022. (Foto: Reuters)

5 pemain Bundesliga yang siap bela Timnas Denmark pada Piala Dunia 2022 akan dibahas Okezone di artikel ini. Beberapa pemain Liga Jerman berkebangsaan Denmark akan dipanggil ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Seperti yang diketahui, Piala Dunia 2022 banyak dimeriahkan oleh pemain yang sedang bermain di Bundesliga musim ini.

Sebanyak 80 pemain Bundesliga dipastikan ikut serta di Piala Dunia edisi ke-22 tersebut. Bundesliga berada di urutan ketiga di bawah Liga Inggris dan Liga Spanyol.

Pemain berkebangsaan Denmark banyak yang bermain di Bundesliga musim 2022-2023 dan beberapa di antaranya dipercaya membela timnas untuk Piala Dunia 2022. Penasaran siapa saja?

Berikut 5 pemain Bundesliga yang siap bela Timnas Denmark pada Piala Dunia 2022:

5. Oliver Christensen

Oliver Christensen

Oliver Christensen termasuk dalam pemain muda Timnas Denmark. Dia berusia 23 tahun dan sudah menjadi kiper utama Hertha Berlin.

Christensen masih menjadi kiper pelapis Timnas Denmark. Kiper utama Timnas Denmark saat ini adalah Kasper Schmeichel, namun dia sudah mulai menua.

Melihat performa Christensen di Hertha Berlin, dia memiliki kesempatan besar untuk menjadi kiper Utama Timnas Denmark di masa depan.

4. Jesper Lindstrom

Jester Lindstrom

Jesper Lindstrom saat ini membela Eintracht Frankfurt dan menjadi pemain andalan di klub tersebut. Dia memiliki performa yang luar biasa, pada musim 2021-2022 sehingga dia mendapat gelar pemain muda terbaik Bundesliga.

Jesper Lindstrom masih menjadi pelapis di posisi gelandang karena Timnas Denmark masih memiliki Christian Eriksen. Lindstrom masih berusia 22 tahun, pada masa depan dia akan menjadi pemain andalan Timnas Denmark.

3. Robert Skov

Robert Skova (Hoffenheim)

Robert Skov bisa menjadi kunci kesuksesan Denmark pada Piala Dunia 2022. Pemain yang membela TSG Hoffenheim memiliki performa yang luar biasa bersama negaranya.

Skov telah menyumbangkan 5 gol dan 3 assist dalam 11 pertandingan yang dilakoni bersama Timnas Denmark. Dia menjadi penyerang sayap kanan murni Timnas Denmark pada Piala Dunia 2022.

2. Jonas Wind

Jonas Wind

Jonas Wind adalah penyerang yang masih berusia 23 tahun dan dipercaya oleh pelatih Kasper Hjulmand untuk ikut Piala Dunia 2022. Penyerang VfL Wolfsburg ini akan menjadi pelapis Timnas Denmark.

Timnas Denmark memiliki lima penyerang pada Piala Dunia 2022, wajar saja jika pemain yang masih muda itu menjadi pelapis posisi serang Timnas Denmark.

5. Yussuf Yurary Poulsen

Yussuf Poulsen

Yussuf Yurary Poulsen juga sebagai penyerang yang dibawa oleh Timnas Denmark pada Piala Dunia 2022. Pemain berusia 28 tahun itu membela klub RB Leipzig.

Meski tidak terlalu diandalkan di RB Leipzig, Poulsen tetap dibutuhkan Timnas Denmark. Dia memiliki performa baik di bawah asuhan Kasper Hjulmand saat membela Timnas Denmark.

Timnas Denmark tidak dapat diremehkan pada Piala Dunia 2022. Performa apik Timnas Denmark sudah terlihat sejak EURO 2020 yang mencapai babak semifinal.

Demikian 5 pemain Bundesliga yang siap bela Timnas Denmark pada Piala Dunia 2022.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini