Share

5 Pemain Calon Pengganti Cristiano Ronaldo di Manchester United, Nomor 1 Kesukaan Erik Ten Hag

Reinaldy Darius, Okezone · Kamis 24 November 2022 08:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 45 2713737 5-pemain-calon-pengganti-cristiano-ronaldo-di-manchester-united-nomor-1-kesukaan-erik-ten-hag-f12DMn0KJT.JPG Cristiano Ronaldo resmi diputus kontrak oleh Manchester United (Foto: REUTERS)

SEBANYAK 5 pemain calon pengganti Cristiano Ronaldo di Manchester United akan dibahas di sini. Salah satu di antaranya adalah kesukaan pelatih Erik Ten Hag.

The Red Devils – julukan Manchester United – telah mengumumkan secara resmi pada Rabu 23 November 2022 dini hari WIB tentang pemutusan kontrak Cristiano Ronaldo. Ini merupakan dampak dari kegaduhan yang dibuat oleh sang megabintang pada pekan lalu, yang menyerang banyak tokoh dan Manchester United sebagai klub.

Cristiano Ronaldo

Keputusan ini diambil hanya beberapa pekan sebelum bursa transfer musim dingin 2023 dibuka. Jadi, siapa pengganti Cristiano Ronaldo? Simak pembahasan kami berikut ini.

Berikut 5 Pemain Calon Pengganti Cristiano Ronaldo di Manchester United

5. Memphis Depay

Memphis Depay

Kembalinya Memphis Depay ke Old Trafford sangat mungkin terjadi. Kontrak pemain Timnas Belanda ini bersama Barcelona akan segera habis pada musim panas 2023.

Pemain berusia 28 tahun ini tidak lagi menjadi andalan di Camp Nou, seiring dengan kedatangan Robert Lewandowski dan Raphinha pada musim ini. Jika tidak ingin repot, maka merekrut kembali Memphis Depay akan menghemat waktu untuk Manchester United

4. Benjamin Sesko

Benjamin Sesko

Bintang RB Salzburg, Benjamin Sesko, telah masuk daftar pemain incaran Manchester United selama beberapa waktu. Pemain asal Slovenia ini memang tengah menjadi perbincangan hangat seiring dengan kegemilangannya di Austria.

Namun, dia sudah memiliki ikatan bersama klub asal Jerman RB Leipzig yang akan memakai jasanya mulai musim panas tahun depan. Menggaetnya pada titik ini akan memerlukan mahar yang besar dan kualitas negosiasi yang luar biasa.

3. Victor Osimhen

Victor Osimhen

Victor Osimhen telah dikaitkan dengan Manchester United selama beberapa waktu terakhir. Catatan 10 golnya dari 14 pertandingan bersama Napoli membuat Erik Ten Hag terpukau dengannya.

Namun sang striker asal Nigeria masih punya kontrak jangka panjang bersama kubu Liga Italia hingga tiga tahun ke depan. Napoli pun tidak akan mengizinkannya hengkang dengan mudah terkecuali ada mahar yang luar biasa.

2. Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic

Nama Dusan Vlahovic muncul sebagai calon pengganti Cristiano Ronaldo sejak awal November ini. Uniknya, sang striker asal Serbia pun direkrut oleh Juventus dari Fiorentina pada musim dingin 2022 untuk menggantikan sang megabintang asal Portugal.

Dusan Vlahovic digaet dengan harga mahal dari Fiorentina hingga mencapai 81,6 juta euro (Rp1,3 triliun). Jadi tentu Manchester United perlu merogoh kocek dalam untuk mengamankan jasanya.

1. Cody Gakpo

Cody Gakpo

Cody Gakpo mungkin adalah kandidat yang paling memungkinkan direkrut oleh Manchester United. Pemain Timnas Belanda ini bahkan sudah berbicara dengan Erik Ten Hag sejak bursa transfer musim panas lalu.

Namun, kepindahannya gagal terlaksana karena PSV Eindhoven gigih mempertahankan bintangnya. Lagipula, Manchester United juga mendapatkan Antony dari Ajax Amsterdam pada saat itu.

Pemain berusia 23 tahun ini merupakan seorang bomber yang terlihat dari catatan 13 gol dan 17 assist dari 24 penampilan di semua ajang pada musim ini. Namun dia bukanlah seorang striker, melainkan seorang pemain sayap.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini