Share

Link Live Streaming Timnas Jerman vs Jepang di Piala Dunia 2022: Samurai Biru Sanggup Permalukan Tim Panser?

Rio Eristiawan, MNC Portal · Rabu 23 November 2022 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 51 2713426 link-live-streaming-timnas-jerman-vs-jepang-di-piala-dunia-2022-samurai-biru-sanggup-permalukan-tim-panser-AAoRWBRRUz.JPG Link live streaming Timnas Jerman vs Jepang di Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

LINK live streaming Timnas Jerman vs Jepang di Piala Dunia 2022 akan Anda ketahui dalam artikel Okezone ini. Der Panzer -julukan Timnas Jerman- akan melakoni laga perdana Grup E Piala Dunia 2022 kontra Jepang.

Menatap laga tersebut, Hansi Flick selaku pelatih Jerman mengaku merupakan penggemar berat Timnas Jepang. Ia pun mengatakan timnya siap melakukan yang terbaik.

Timnas Jerman

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Rabu (23/11/2022) pukul 20.00 WIB. Dalam laga nanti, Timnas Jerman diatas kertas diunggulkan untuk meraih tiga poin dari Jepang.

Terlebih mereka memiliki pemain top yang mentas berbagai klub top Eropa. Kai Havertz (Chelsea), Antonio Rudiger (Real Madrid), Mario Gotze (Eintracht Frankfurt) serta jagoan-jagoan Bayern Munich, yakni Thomas Muller, Serge Gnabry, Joshua Kimmich, Leon Goretzka dan Leroy Sane.

Namun dalam pertandingan nanti, Timnas Jerman tidak akan diperkuat oleh Sane. Penyerang berusia 26 tahun itu mengalami cedera lutut saat menjalani latihan.

Sementara Flick mengakui menjadi penggemar Jepang, tetapi sudah mempersiapkan timnya dengan baik untuk mendapatkan poin penuh di pertandingan nanti. Ia mengaku ikut memantau penampilan Daichi Kamada (Frankfurt) dan Endo Wataru (Stuttgart).

"Saya penggemar sepak bola Jepang. Kamada mengalami musim yang luar biasa, Endo adalah salah satu gelandang terbaik di Bundesliga. Ini tugas besar, tapi kami bersiap dengan baik," kata Hansi Flick dilansir dari I Mia San Mia, Selasa (22/11/2022).

Timnas Jepang

Flick menjelaskan menghadapi Jepang, Timnas Jerman bakal menurunkan Manuel Neuer sebagai penjaga gawang. Sementara itu, ia mengaku sedih kehilangan Sane karena cedera.

"Apa yang bisa saya katakan sekarang adalah bahwa Manuel Neuer akan berada di starting XI. Menyedihkan bahwa kami harus melakukannya tanpa Leroy besok," pungkasnya.

Selain Jepang, Timnas Jerman juga akan menghadapi lawan berat lainnya di Grup E. Mereka adalah Spanyol dan Kosta Rika, menarik dinantikan aksi Kai Havertz dan kolega di Piala Dunia 2022

Berikut link live streaming Timnas Jerman vs Jepang:

https://www.vidio.com/live/9430-world-cup-1?schedule_id=2279032

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini