Share

Jumpa Timnas Kanada di Piala Dunia 2022, Absennya Romelu Lukaku Bikin Pemain Belgia Risau

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Rabu 23 November 2022 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 51 2713295 jumpa-timnas-kanada-di-piala-dunia-2022-absennya-romelu-lukaku-bikin-pemain-belgia-risau-dTVmSph7ho.JPG Romelu Lukaku bikin pemain Timnas Belgia risau di Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

PEMAIN Timnas Belgia, Axel Witsel mengaku skuadnya saat ini tengah khawatir menjelang laga kontra Kanada di Grup F Piala Dunia 2022. Pasalnya, sang bomber, Romelu Lukaku masih absen di pertandingan tersebut.

Sekadar menginformasikan, Timnas Belgia akan melakoni laga perdana mereka di babak grup kontra Kanada. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Ahmed bin Ali Stadium pada Kamis (24/11/2022) dini hari WIB.

Romelu Lukaku

Menatap laga tersebut, Axel Witsel mengatakan timnya cukup risau saat memulai laga perdana pesta sepakbola dunia itu tanpa sosok Romelu Lukaku. Pasalnya, Lukaku dipastikan absen karena masih pemulihan cedera.

"Jelas akan lebih baik bagi kami jika dia (Romelu Lukaku) memainkan pertandingan pertama. Akan tetapi, saya tidak tahu kapan dia akan kembali ke skuad," kata Axel Witsel dilansir dari Tuttomerca, Rabu (23/11/2022).

Pemain berusia 33 tahun itu mengatakan kehadiran Lukaku memang cukup penting untuk Belgia. Namun, dirinya kini berusaha memberikan motivasi kepada pemain Inter Milan itu agar segera pulih.

"Dia sangat penting bagi kami. Namun, yang terpenting adalah memahami bagaimana perasaannya. Dia perlu mendengarkan tubuhnya," lanjut gelandang Atletico Madrid itu.

Romelu Lukaku

Axel Witsel mengatakan timnya optimistis Lukaku agar segera pulih untuk laga selanjutnya. Sebab, pemain itu pun pasti sudah menantikan agar bisa kembali merumput.

"Saya yakin kami akan segera diperkuat Romelu kembali," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini