Share

Matty Cash Percaya Diri Jungkalkan Timnas Argentina karena Polandia Punya Sosok Ini

Maulana Yusuf, MNC Portal · Rabu 23 November 2022 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 51 2713003 matty-cash-percaya-diri-jungkalkan-timnas-argentina-karena-polandia-punya-sosok-ini-COPBCxRIeF.JPG Matty Cash sebut Timnas Polandia tak gentar hadapi Argentina (Foto: REUTERS)

MATTY Cash percaya diri jungkalkan Timnas Argentina karena Polandia punya sosok ini. Menurut pemain Aston Villa itu, bintang seperti Robert Lewandowski bisa menjadi pembeda dalam laga kontra La Albiceleste – julukan Timnas Argentina – nanti.

The Eagles – julukan Timnas Polandia – tergabung dalam Grup C di Piala Dunia 2022. Mereka telah mengawali kiprahnya dengan mencatatkan hasil imbang tanpa gol kontra Meksiko di Stadion 974 pada Rabu (23/11/2022) dini hari WIB.

Timnas Polandia

Di laga lain, Argentina secara mengejutkan dihempaskan dengan skor 1-2 oleh Arab Saudi. Polandia nampaknya sudah tidak sabar untuk menghadapi tim yang diperkuat Lionel Messi tersebut untuk laga terakhir di fase grup pada Kamis 1 Desember 2022 dini hari WIB.

Matty Cash mengungkapkan bahwa Polandia tak takut sama sekali dalam menghadapi La Albiceleste. Meskipun Argentina menjadi salah satu tim yang difavoritkan juara di Piala Dunia 2022 ini.

"Argentina adalah tim yang fantastis, yang saya kira akan menjadi favorit, tapi mudah-mudahan kami bisa melakukannya dengan sangat baik (tidak takut)," ungkap Cash, dilansir dari Mirror, Rabu (23/11/2022).

Adapun, ada beberapa hal yang membuat Cash yakin Polandia tidak merasa takut dalam melawan Argentina. Pasalnya, tim besutannya Czesław Michniewicz itu dihuni oleh sejumlah pemain top Eropa seperti Robert Lewandowski (Barcelona) hingga Wojciech Szczęsny (Juventus).

 BACA JUGA:Timnas Indonesia Disebut Selevel dengan Argentina di Piala Dunia 2022, Ini Penjelasannya!

“Kami memiliki tim yang sangat bagus dan kami harus positif untuk masuk (menang). Kami lolos karena suatu alasan dan Piala Dunia adalah pertandingan satu kali," kata Cash.

“Banyak pemain Liga Champions ada di skuad Polandia. Lewandowski brilian dan hadir. Ketika dia ada di sana, Anda tahu dia ada di sana, dia adalah pemain yang luar biasa," ungkapnya.

 Robert Lewandowski

“Dalam waktu singkat, saya telah bermain dengan sejumlah pemain yang sangat bagus, yang telah bermain di level tertinggi, seperti Philippe Coutinho di Villa dan Lewandowski," cetus Cash menambahkan.

Sebatas informasi, Cash telah membuat 14 penampilan domestik musim ini untuk Aston Villa dan memulai kedua kemenangan beruntun mereka di Liga Inggris di bawah pelatih baru Unai Emery. Namun, Cash mengalami cedera ketika dia melewatkan dua pertandingan Aston Villa dan pertandingan internasional Polandia September lalu usai mengalami cedera hamstring.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini