Share

Argentina Kalah dari Arab Saudi, Fans Messi Menangis W88 Tetap Optimis

Agustina Wulandari , Okezone · Rabu 23 November 2022 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 14 2713432 argentina-kalah-dari-arab-saudi-fans-messi-menangis-w88-tetap-optimis-Cf3BckIQtr.jpg Kekalahan menyakitkan yang harus dihadapi Argentina menerima kekalahan kontra Arab Saudi dalam ajang Piala Dunia 2022. (Foto: dok. W88)

Argentina yang memang memiliki basis supporter yang cukup banyak tersebar diseluruh dunia pastinya mengalami kekecewaan yang sangat dalam, apalagi Lionel Messi dan tim sudah tidak pernah mengalami kekalahan selama 36 pertandingan beruntun.

Namun W88 selaku pihak sponsor regional dari Tim Nasional Argentina dan Sponsor Utama Fulham FC di Liga Inggris Premier League tetap optimis dan tetap memeberikan yang terbaik kepada para pendukung setia Argentina maupun pencinta sepak bola.

W88 selaku sportsbook terbesar di Asia dikabarkan telah memberikan dana dengan nominal yang dirahasiakan, untuk memberikan bonus uang kembali apabila tim kesayangan kalian kalah di Piala Dunia, terutama disini Argentina selaku tim yang disponsori W88 juga tidak luput dari kucuran dana W88.

Foto: dok. W88 


Messi selaku kapten juga sangat disoroti dalam pertandingan ini julukan “The GOAT” yang disematkan menjadi beban berlebih buat Lionel Messi “Ini pukulan yang sangat berat, kekalahan yang menyakitkan, tapi kami harus tetap percaya diri. Tim ini tidak akan menyerah. Kami akan mencoba mengalahkan Meksiko,” kata Messi seperti dikutip dari BBC.

Hilly Ehrlich selaku bagian dari W88 pun menyoroti kalahaan ini dan tetap optimis dengan Argentina, “Menurut saya siapapun negara yang sudah masuk kedalam Piala Dunia tidak adalagi isitlah “Under Dog” bukan hal yang mengejutkan apabila Arab Saudi dapat menang, namun kita harus tetap optimis dan percaya akan apa yang telah kita dukung selama ini.”

Argentina selanjutnya akan melawan Meksiko pada 27 November dan pada pertandingan terakhir fase grup, anak asuh Lionel Scaloni bertemu dengan Polandia, dan wajib menyapu bersih setiap laga agar tetap menjaga asa di piala dunia.

(Wul)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini