Share

Jelang Timnas Argentina vs Arab Saudi di Piala Dunia 2022, Lionel Scaloni Sebut La Albiceleste Tak Tertekan

Cikal Bintang, MNC Portal · Selasa 22 November 2022 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 51 2712438 jelang-timnas-argentina-vs-arab-saudi-di-piala-dunia-2022-lionel-scaloni-sebut-la-albiceleste-tak-tertekan-zuPfBSlerF.JPG Lionel Scaloni sebut anak asuhnya tak tertekan jelang laga kontra Arab Saudi di Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

TIMNAS Argentina bakal melakoni laga kontra Arab Saudi di partai pertama Grup C Piala Dunia 2022. Menatap laga tersebut, pelatih La Albiceleste -julukan Timnas Argentina, Lionel Scaloni menyebut timnya sama sekali tidak tertekan.

Pertandingan antara Timnas Argentina melawan Arab Saudi bakal dilangsungkan di Stadion Lusail, Doha, Qatar pada Selasa (21/11/2022) pukul 17.00 WIB. Laga tersebut merupakan kesempatan bagi Lionel Messi dkk untuk menjaga rekor tak terkalahkan mereka sejak 2019.

Timnas Argentina

Sekadar diketahui, Timnas Argentina memang belum terkalahkan dalam 36 pertandingan di semua kompetisi, termasuk laga persahabatan. Kekalahan terakhir mereka saat berhadapan dengan Brasil 0-2 di semifinal Copa America 2019 silam.

Meski berkesempatan untuk memperpanjang rekor apik, Timnas Argentina justru tidak tertekan. Scaloni mengatakan timnya akan bermain lepas dalam pertandingan melawan Timnas Arab Saudi.

“Tim keluar untuk bermain lebih tenang karena kami tidak memiliki tekanan eksternal untuk tidak menang,” kata Scaloni dilansir dari laman resmi Timnas Argentina, Selasa (22/11/2022).

“Meninggalkan kebebasan adalah kunci untuk bisa bermain di Piala Dunia (2022). Muatan emosional hari ini berbeda, kami jauh lebih tenang dari sebelumnya,” sambungnya.

Kendati begitu, Scaloni menegaskan timnya akan berupaya memberikan yang terbaik dalam pertandingan itu. Sebab, pelatih berusia 44 tahun itu tidak ingin memberikan kesan yang buruk dalam pertandingan pertama di Piala Dunia 2022.

"Orang-orang harus tahu bahwa kami adalah Tim Nasional dan sekelompok pemain yang akan memberikan segalanya agar segalanya berjalan baik bagi kami,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini