Share

Timnas Argentina vs Arab Saudi: Lionel Messi Ingin Nikmati Setiap Momen di Piala Dunia 2022

Cikal Bintang, MNC Portal · Selasa 22 November 2022 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 51 2712251 timnas-argentina-vs-arab-saudi-lionel-messi-ingin-nikmati-setiap-momen-di-piala-dunia-2022-5INF1oITrc.JPG Pemain Timnas Argentina, Lionel Messi. (Foto: Reuters)

DOHA - Piala Dunia 2022 akan menjadi aksi terakhir Lionel Messi bersama Tim Nasional (Timnas) Argentina di turnamen sepakbola empat tahunan tersebut. Karenanya Messi bertekad untuk mengantarkan Argentina juara, namun ia juga ingin menikmati setiap momen yang terjadi di Piala Dunia 2022 Qatar tersebut.

Termasuk menikmati laga pertama Grup C Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Arab Saudi. Messi mengaku sedang dalam perasaan yang luar biasa dan berharap segala hal dapat membantunya mengantarkan Argentina hingga menjuarai Piala Dunia edisi ke-22 tersebut.

Laga Timnas Argentina vs Arab Saudi akan tersaji di Stadion Lusail, Doha, Qatar pada Selasa (22/11/2022) pukul 17.00 WIB. Pertandingan itu merupakan kesempatan bagi La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan sejak 2019.

Lionel Messi

Sekadar diketahui, Timnas Argentina memang belum terkalahkan dalam 36 pertandingan. Kekalahan terakhir mereka saat berhadapan dengan Brasil 0-2 di semifinal Copa America 2019 silam.

Untuk itu, Messi dan kolega tentu mempunyai kans yang bagus. La Pulga -julukan Lionel Messi- sendiri mempunyai tekad besar dalam turnamen yang digelar empat tahun sekali ini.

Messi mengakui ini merupakan kesempatan terakhirnya untuk meraih trofi sebelum memutuskan pensiun. Namun, penyerang berusia 35 tahun itu mengatakan tetap santai menjelang pertandingan melawan Arab Saudi.

"Ini mungkin Piala Dunia terakhir saya, kesempatan terakhir saya untuk meraih impian besar yang kita semua miliki ini," kata Messi dilansir dari France 24, Selasa (22/11/2022).

"Saya tidak tahu apakah ini momen paling bahagia saya, tapi saya merasa luar biasa," sambungnya.

Lionel Messi

"Saya lebih tua, lebih dewasa, saya ingin memanfaatkan segalanya, menjalaninya dengan intensitas maksimal dan menikmati setiap momen yang saya miliki," tambah Messi.

Messi memang sudah sering berbicara mengenai 'gantung sepatu' dari Timnas Argentina usai gelaran Piala Dunia 2022. La Pulga mengatakan ingin fokus pada keluarga dan anak-anaknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini