Share

Disinggung soal Hubungan dengan Bruno Fernandes, Begini Respons Mengejutkan Cristiano Ronaldo!

Cikal Bintang, MNC Portal · Selasa 22 November 2022 03:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 51 2712135 disinggung-soal-hubungan-dengan-bruno-fernandes-begini-respons-mengejutkan-cristiano-ronaldo-rqWaqaRHMw.jpg Cristiano Ronaldo beri respons soal hubungannya dengan Bruno Fernandes (Foto: Reuters)

MEGABINTANG Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo buka suara terkait hubungannya dengan Bruno Fernandes. Tak hanya itu, ia bahkan menegaskan kondisi saat ini antara dirinya dan Bruno Fernandes, yang merupakan rekan senegaranya di Timnas Portugal.

Penegasan Cristiano Ronaldo itu imbas dari tatapan dingin Bruno Fernandes kepadanya, beberapa waktu silam, jelang Piala Dunia 2022. Ia menegaskan bahwa hubungan dengan Bruno Fernandes baik-baik saja dan tidak ada masalah serius.

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes

โ€œHubungan saya dengan dia (Bruno Fernandes) sangat baik,โ€ tegas Cristiano Ronaldo dikutip dari Sky Sport, Selasa (22/11/2022).

"Saya bercanda dengannya. Pesawatnya datang terlambat dan saya bertanya apakah dia datang dengan kapal laut. Itu saja,โ€ sambungnya.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo menjadi buah bibir karena wawancara eksklusifnya yang menuai kontroversi dengan jurnalis asal Inggris, Piers Morgan. Dalam wawancara tersebut, CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- mengkritik Manchester United hingga sang pelatih, Erik Ten Hag.

Tak lama setelah bocoran wawancara itu keluar, ada sebuah video memperlihatkan Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo bertemu sebelum sesi latihan Timnas Portugal. Dalam video tersebut, tatapan Bruno Fernandes kepada Cristiano Ronaldo terlihat sangat dingin usai keduanya bersalaman.

Cristiano Ronaldo tampak kebingungan dengan gelagat rekan setimnya di Manchester United itu. Belakangan, gelandang Timnas Portugal lainnya, Joao Mario mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes hanya berbagi lelucon.

Cristiano Ronaldo

Akan tetapi, para penggemar tetap bertanya-tanya mengenai apa yang sebenarnya terjadi dalam cuplikan video tersebut. Akhirnya, Cristiano Ronaldo mengonfirmasi perkataan Joao Mario, soal keduanya berbagi lelucon.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes tengah bersiap untuk menghadapi partai pertama di Grup H Piala Dunia 2022. Mereka akan berhadapan dengan Timnas Ghana di Stadion 974, Doha, Qatar pada Kamis 24 November 2022 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini