Share

Erling Haaland Dikaitkan dengan Real Madrid, Begini Respons sang Agen

Maulana Yusuf, MNC Portal · Minggu 20 November 2022 01:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 20 51 2710986 erling-haaland-dikaitkan-dengan-real-madrid-begini-respons-sang-agen-BvO08wdIZZ.JPG Erling Haaland diminati oleh Real Madrid (Foto: REUTERS)

ERLING Haaland dikaitkan dengan Real Madrid, begini respons sang agen. Menurut agen Rafaela Pimenta, kliennya seharusnya dilindungi oleh Manchester City melalui klausul rilis.

Sang bomber Timnas Norwegia telah menciptakan sensasi sejak tiba dari Borussia Dortmund pada musim panas 2022. Sepanjang musim ini bergulir, Erling Haaland telah mengumpulkan 18 gol di Liga Inggris.

Erling Haaland

Namun, berkat penampilan impresifnya itu di Manchester City, banyak klub yang kini meliriknya. Bahkan, ada spekulasi mengenai klausul dalam kontrak penyerang Norwegia itu yang akan diaktifkan pada 2024 mendatang.

Real Madrid nampaknya adalah tim yang paling ngebet untuk mendaratkan eks bintang Borussia Dortmund itu. Pimenta pun merespons kabar ketertarikan klub raksasa Spanyol itu terhadap kliennya.

"Kami harus melakukannya (mengajukan pertanyaan tentang klausul rilis) dan itu sangat menarik. Jika kami tidak mengatakan apa-apa, pasti ada sesuatu (rumor liar) yang ditafsirkan dan jika kami mengatakan sesuatu juga sebagai pengacara, saya tahu bahwa saya tidak bisa mengatakan apa-apa, tetapi saya juga tahu bahwa jika saya tidak mengatakannya (diam), mereka (tim yang tertarik dengan Haaland) akan mengatakannya," papar Pimenta, dilansir dari Goal Internasional, Sabtu (19/11/2022).

Di sisi lain, Pimenta menganggap bahwa rumor yang beredar terkait Haaland sebetulnya baik lantaran itu menunjukkan bahwa sang klien diminati banyak klub. Namun, jika dilakukan secara berlebihan alias hoaks ia justru malah membuatnya geram.

"Itu hal yang sangat bagus (rumor), tapi saya harap tidak terlalu banyak. Saya memahami perhatian, rasa ingin tahu yang muncul. Ini hal baru. Rasa ingin tahu itu normal, tapi saya berharap dengan Erling, ketika tidak ada hal-hal untuk mengatakan, mereka tidak mengada-ada. Ini adalah sesuatu yang terjadi. Mereka mencari klik yang mudah. Ada berita yang dilebih-lebihkan," kata Pimenta.

Follow Berita Okezone di Google News

Oleh sebab itu, Pimenta menegaskan bahwa Haaland harusnya dilindungi dari rumor hoaks klausul pelepasan dari Manchester City pada 2024 nanti. Sebab, ia tak mau ada hal-hal yang tidak diinginkan jika kabar tersebut terus diberitakan.

 Erling Haaland

"Haaland harus dilindungi dari situasi ini karena dia masih sangat muda yang masih harus tumbuh dewasa. Semuanya adalah berita di sekitarnya, tetapi itu harus karena tujuan dan cara bermainnya. Saya tidak ingin hal-hal lain datang," tandasnya.

Erling Haaland kini sedang beristirahat karena negaranya, Norwegia, tak tampil di Piala Dunia 2022. Namun, laga pertama Manchester City setelah jeda adalah pada tanggal 22 Desember 2022, yang mana empat hari usai final Piala Dunia 2022. Itu merupakan laga Piala Liga Inggris kontra Liverpool.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini