Share

Cristiano Ronaldo Benarkan Rumor Transfernya ke Manchester City Sebelum Kembali ke Manchester United

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Kamis 17 November 2022 09:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 45 2709173 cristiano-ronaldo-benarkan-rumor-transfernya-ke-manchester-city-sebelum-kembali-ke-manchester-united-PvxiZNqB3Z.JPG Cristiano Ronaldo sempat hampir gabung Manchester City sebelum kembali ke Manchester United (Foto: REUTERS)

CRISTIANO Ronaldo benarkan rumor transfernya ke Manchester City sebelum kembali ke Manchester United. Hal itu terjadi pada bursa transfer musim panas 2021.

Pada musim panas 2021, Cristiano Ronaldo memutuskan untuk meninggalkan Juventus dan dua tim Inggris bersaing untuk mengejar tanda tangannya. Sempat ramai kabar kepindahannya ke Manchester City, namun sang megabintang asal Portugal akhirnya kembali ke Old Trafford.

Cristiano Ronaldo

Ronaldo mengatakan saat ini Manchester City begitu serius untuk mendapatkan jasanya. Sebab, berbagai pendekatan sudah dilakukan tim berjuluk The Citizens itu.

"Yah, sejujurnya, itu (pindah ke Manchester City) sudah dekat. Mereka banyak berbicara dan Guardiola mengatakan dua minggu lalu bahwa mereka berusaha keras untuk memiliki saya," kata Ronaldo.

Mantan pemain Juventus itu mengatakan Manchester United menjadi pertimbangan karena sudah membesarkan namanya. Pasalnya, dia tidak mungkin bermain dengan tim rival.

"Tapi, seperti yang kalian tahu. Sejarah saya ada di Manchester United. Hati saya merasakan apa yang dilakukan sebelumnya, dan itu membuat perbedaan," ucapnya.

Cristiano Ronaldo

Ronaldo mengatakan sosok mantan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson juga menjadi penentu keputusan. Dia memilih kembali ke Manchester United untuk menghargai mantan pelatihnya itu.

"Dan tentu saja, juga, Sir Alex Ferguson. Itu adalah keputusan sadar karena hati berbicara keras pada saat itu," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini