Share

Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan di Laga Persib Bandung vs FC Bekasi City, Victor Igbonefo: Saya Sangat Senang

Dimas Khaidar, Okezone · Rabu 16 November 2022 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 16 49 2708994 kembali-rasakan-atmosfer-pertandingan-di-laga-persib-bandung-vs-fc-bekasi-city-victor-igbonefo-saya-sangat-senang-Tw3rCMpqly.jpg Victor Igbonefo senang bisa rasakan atmosfer pertandingan lagi (Foto: Persib Bandung)

BEK Persib Bandung, Victor Igbonefo mengaku sangat senang setelah bisa kembali merasakan atmosfer pertandingan. Sebelumnya, ia harus absen dalam kurun waktu cukup lama akibat mengalami cedera patah tulang pipi.

Seperti diketahui, Persib Bandung menggelar laga uji coba kontra klub Liga 2, FC Bekasi City pada Sabtu (12/11/2022). Dalam laga tersebut, Maung Bandung -julukan Persib Bandung- berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Victor Igbonefo

Pada laga uji coba tersebut, Victor Igbonefo tercatat tampil di babak kedua. Ia berduet bersama Achmad Jufriyanto menjaga lini pertahanan Maung Bandung.

Victor Igbonefo mengenakan topeng pelindung wajah yang sebelumnya sudah dipakai dalam latihan. Hal tersebut bertujuan demi rasa aman serta nyaman selama melakukan pertandingan.

"Aku sangat senang karena kita tahu, aku lama tidak main. Tapi sekarang, aku merasa sangat bagus. Aku merasakan situasi pertandingan dan itu juga bagus untuk kondisi aku," ujar Victor Igbonefo dikutip via Antara, Rabu (16/11/2022).

"Sebenarnya, main tanpa topeng akan bagus, tapi ini untuk proteksi mata, aku harus adaptasi dan yang pasti itu tidak mengganggu game aku. Aku juga enggak tahu sampai kapan harus pakai topeng, harus koordinasi lebih dulu dengan dokter tim," sambung mantan pemain Persipura Jayapura itu.

Victor Igbonefo

Pemain kelahiran 10 Oktober 1985 tersebut tercatat belum pernah tampil di kompetisi Liga 1 2022-2023 setelah mendapatkan cedera pada ajang pra-musim Piala Presiden. Pada musim lalu, Igbonefo menjadi pilar di lini belakang Persib Bandung.

Igbonefo mencatat 19 pertandingan dan mengoleksi satu assist. Tak hanya itu, ia membawa Persib Bandung menduduki posisi kedua klasemen akhir Liga 1 2020-2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini