Share

Tak Lagi Rasakan Sakit, Penyerang Persib Bandung Berharap Bisa Segera Ikut Latihan

Dimas Khaidar, Okezone · Rabu 16 November 2022 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 16 49 2708988 tak-lagi-rasakan-sakit-penyerang-persib-bandung-berharap-bisa-segera-ikut-latihan-B6RmLtZfEW.jpg Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian (Foto: Persib Bandung)

PENYERANG Persib Bandung, Ezra Walian berharap bisa segera ikut latihan bersama rekan-rekannya usai tak lagi merasakan sakit pada cederanya. Ezra sampai saat ini masih harus menepi akibat mengalami cedera pada pergelangan kakinya.

Untuk diketahui, Ezra Walian mengalami cedera saat menjalani pertandingan internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api beberapa pekan lalu. Ia merasakan nyeri pada bagian pergelangan kaki akibat terkilir dan telah absen lebih dari satu minggu.

Ezra Walian

Ezra berharap cederanya segera pulih. Ia mengaku sudah tak lagi merasakan sakit di bagian pergelangan kaki yang sempat membuatnya absen dalam berbagai program latihan.

Pada laga uji coba Persib Bandung kontra FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, akhir pekan lalu, Ezra terlihat berada di tribun. Ia hanya bisa menyaksikan permainan rekan-rekannya lantaran cedera tersebut.

Ezra berharap pemulihannya berjalan baik dan bisa segera kembali merumput. Ia tak mau terlalu lama berlatih mandiri di samping lapangan.

"Saya coba latihan dan tidak terasa sakit lagi. Saya akan coba latihan lagi. Saya senang sekali, mau terus latihan," kata Ezra Walian dikutip via ANTARA, Rabu (16/11/2022).

"Jadi selama satu setengah pekan saya terpaksa tidak latihan. Rasanya sakit sekali. Tapi sekarang sudah jauh lebih baik," lanjut penyerang Timnas Indonesia itu.

Ezra Walian

Pada musim ini, Ezra Walian tercatat hanya tampil sebanyak empat pertandingan bersama Persib Bandung. Ia juga tercatat hanya menorehkan 133 menit bermain.

Pada musim lalu, pemain berusia 25 tahun itu tampil sebanyak 20 pertandingan. Dari 20 penampilannya, ia mencetak satu gol serta tiga assist selama total 1.307 menit bermain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini