Share

Didukung Langsung sang Istri di Stadion, Witan Sulaeman Menggila Bareng AS Trencin

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Kamis 10 November 2022 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 10 51 2704664 didukung-langsung-sang-istri-di-stadion-witan-sulaeman-menggila-bareng-as-trencin-5mbr2xYV0x.jpg Witan Sulaeman muncul sebagai mesin gol AS Trencin. (Foto: Instagram/@witansulaiman_)

ISTRI Witan Sulaeman, Rismahani, menyaksikan langsung perjuangan sang suami dari tribun stadion saat AS Trencin menjamu Spartak Myjava di 16 besar Piala Slovakia 2022-2023, Rabu 9 November 2022 malam WIB. Berkat dukungan sang istri, Witan Sulaeman mencetak satu gol sekaligus membantu AS Trencin lolos ke perempatfinal Piala Slovakia 2022-2023 setelah menang 5-0 atas sang lawan.

Di laga itu, Witan Sulaeman diturunkan sebagai pemain pengganti oleh sang pelatih, Marian Zimen. Tak butuh waktu lama, pemain asal Palu itu pun unjuk kebolehan dengan mencetak gol di menit 78.

Setelah pertandingan, Witan Sulaeman membagikan momen sebelum dirinya berlaga di laga AS Trencin vs Spartak Myjava. Momen romantis bersama sang istri dibagikan Witan Sulaeman di kanal Youtube pribadinya pada Kamis (10/11/2022) pagi WIB.

Sebelum berangkat ke stadion, Witan Sulaeman memeluk dan mencium kening istrinya, Rismahani. Witan Sulaeman kemudian berpamitan kepada istri tercintanya tersebut.

Witan Sulaeman

(Momen Witan berpelukan dengan sang istri sebelum pertandingan. (Foto: YouTube/Witan Sulaeman)

“Hati-hati yaa, dadah,” kata Rismahani dalam video tersebut.

Rismahani kemudian menyusul Witan Sulaeman ke markas AS Trencin, Stadion na Sihoti. Wanita yang dinikahi Witan pada akhir Mei 2022 silam itu duduk di tribun utara sembari menyemangati sang suami.

Follow Berita Okezone di Google News

Disaksikan sang istri tercinta, pemain Timnas Indonesia ini tampil kesetanan. Pemain yang berposisi sebagai winger itu iampak beberapa kali melepaskan umpan-umpan kunci memanfaatkan ruang antarlini.

Kemudian tiba saat Witan Sulaeman mencetak gol. Rismahani kegirangan sembari ikut merayakan gol Witan dengan bertepuk tangan dan bersorak dengan nada pelan.

Witan Sulaeman pun melambaikan tangannya ke arah tribun yang dihuni Rismahani. Dalam video tersebut, tercantum informasi Witan Suaeman sudah berjanji berselebrasi ke arah tribun untuk istrinya jika berhasil mencetak gol.

Usai laga, para pemain AS Trencin naik ke tribun untuk bersua dengan penggemar dan kerabat keluarga. Witan Sulaeman pun kembali mengadu mesra bersama sang istri di tribun stadion.

Witan Sulaeman

“Tanggapan kamu gimana udah cetak gol? Tanggapan aku bangga sekali,” ujar Rismahani kepada Witan.

Ketika kembali ke apartemen, Witan Sulaeman dan Rismahani kembali bermesraan. Mereka berdua berpelukan seraya merayakan kemenangan. Bersama AS Trencin musim ini, Witan Sulaeman sudah mengoleksi tiga gol dari 13 pertandingan.

Witan Sulaeman sendiri berpotensi membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Sebab, ketika turnamen bergulir pada 23 Desember 2022, Liga Slovakia 2022-2023 sudah memasuki jeda musim dingin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini