Share

Carlo Ancelotti Beri Update soal Kondisi Karim Benzema Jelang Real Madrid vs Cadiz

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Kamis 10 November 2022 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 10 46 2704919 carlo-ancelotti-beri-update-soal-kondisi-karim-benzema-jelang-real-madrid-vs-cadiz-pIeH9uF4Yx.JPG Karim Benzema absen di laga Real Madrid vs Cadiz (Foto: REUTERS)

CARLO Ancelotti beri update soal kondisi Karim Benzema jelang Real Madrid vs Cadiz. Sang striker asal Prancis dipastikan absen namun terus berusaha pulih dari cederanya.

Sang peraih Ballon dOr 2022 kembali melewatkan laga Real Madrid ketika mereka takluk 2-3 dari Rayo Vallecano di lanjutan Liga Spanyol 2022-2023, Selasa 8 November 2022 dini hari WIB. Padahal, Karim Benzema sempat comeback di laga kontra Celtic pada tengah pekan lalu usai absen pada tiga laga terdahulu.

Karim Benzema

Jelang laga yang bakal berlangsung di Santiago Bernabeu besok, Ancelotti menyampaikan kabar terbaru mengenai Karim Benzema. Pemain berusia 34 tahun itu dipastikan tidak akan tersedia dalam laga terakhir Los Blancos – julukan Real Madrid – sebelum jeda Piala Dunia 2022.

“Sangat membuat frustasi bahwa Benzema tidak dapat membantu tim dalam beberapa pertandingan terakhir ini, karena dia memiliki begitu banyak kualitas,” ucap Ancelotti dalam konferensi pers jelang laga dikutip Managingmadrid, Kamis (10/11/2022).

“Dia telah mencoba untuk kembali, tetapi dia belum mampu mengatasi masalah kecil yang dia miliki. Cedera pertama terjadi di pertandingan Celtic cukup serius. Dia pulih tetapi beberapa masalah terakhir mengikutinya. Masalah-masalah ini adalah mengapa dia belum tersedia,” lanjutnya.

Meski dalam kondisi tidak prima, Karim Benzema tetap masuk di antara 26 nama skuad Timnas Prancis untuk Piala Dunia 2022. Ada anggapan bahwa absennya Benzema di laga-laga terakhir Real Madrid sebelum Piala Dunia 2022 demi menjaga kondisi untuk tampil bagi Timnas Prancis.

Tapi itu dibantah Ancelotti. Dia berkata, Benzema juga mempunyai keinginan kuat untuk membela Real Madrid sebelum Piala Dunia. Namun, dia tidak cukup bugar sehingga tidak disertakan dalam skuad yang diumumkan oleh Real Madrid pada Rabu 9 November 2022 kemarin.

Skuad Real Madrid vs Cadiz

“Karim adalah yang paling kecewa dari semua orang karena tidak bisa bermain. Dia sekarang harus pergi ke Piala Dunia dengan kondisi yang tidak baik,” lanjutnya.

“Tidak masuk akal untuk berpikir bahwa Benzema hanya duduk agar tetap segar untuk Piala Dunia. Saya belum pernah melihat pemain (itu) bersantai. Bahkan dalam pelatihan, saya belum pernah melihat itu,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini