Share

Sempat Alami Cedera Jelang Piala Dunia 2022, Son Heung-min Pastikan Turun Bela Timnas Korea Selatan

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Rabu 09 November 2022 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 09 51 2704384 sempat-alami-cedera-jelang-piala-dunia-2022-son-heung-min-pastikan-turun-bela-timnas-korea-selatan-R4kiEihuwl.JPG Son Heung-min pastikan tampil bela Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

PENYERANG Tottenham Hotspur, Son Heung-min, memastikan dirinya akan turun untuk membela Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022. Kabar tersebut disampaikan langsung olehnya melalui media sosial Instagram pribadinya.

Sebagaimana diketahui, Son Heung-min sempat masuk ke ruang operasi lantaran mengalami cedera di bagian wajahnya. Cedera tersebut didapatnya kala membela Tottenham Hotspur di laga kontra Olympique Marseilla pada pertandingan terakhir fase grup Liga Champions 2022-2023.

Son Heung-min

Hingga akhirnya, beredar kabar kalau Son diragukan tampil di Piala Dunia 2022. Sebab, banyak yang beranggapan kalau pemain yang akrab disapa Sonny itu tidak pulih tepat waktu.

Namun kini, semua sudah terjawab. Son memastikan dirinya akan tampil membela Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022. Mantan anak asuh Shin Tae-yong ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya selama jalani pemulihan cedera.

“Halo semuanya. Saya hanya ingin meluangkan waktu sejenak untuk mengucapkan terima kasih atas semua pesan dukungan yang saya terima selama seminggu terakhir,” tulis Son Heung-min dalam akun instagram pribadinya, Rabu (9/11/2022).

Baca Juga: Kesehatan Prima sebagai kunci menyambut tahun kelinci

Follow Berita Okezone di Google News

“Saya telah membaca begitu banyak pesan dan benar-benar menghargai Anda semua. Dalam waktu yang sulit saya menerima banyak kekuatan dari Anda!” lanjut Son Heung-min.

Son Heung-min

“Bermain untuk negara Anda di Piala Dunia adalah impian banyak anak yang tumbuh dewasa, sama seperti impian saya juga. Saya tidak akan melewatkan ini. Saya tidak sabar untuk mewakili negara kita yang indah, sampai jumpa,” tutup Son.

Tentu saja ini merupakan kabar yang sangat positif bagi Timnas Korea Selatan. Mengingat, tim berjuluk Taeguk Warriors itu tergabung dalam dalam Grup H, yang bisa dibilang sebagai salah satu grup sulit karena dihuni oleh Portugal, Uruguay, dan Ghana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini