Share

PSG Cuma Menang 2-1 atas FC Lorient, Christophe Galtier Tak Puas

Rio Eristiawan, MNC Portal · Senin 07 November 2022 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 07 51 2702484 psg-cuma-menang-2-1-atas-fc-lorient-christophe-galtier-tak-puas-arQvtjgkmn.JPG PSG disebut masih bisa menang lebih besar ketika hadapi FC Lorient (Foto: REUTERS)

PSG cuma menang 2-1 atas FC Lorient, Christophe Galtier tak puas. Menurutnya, Paris Saint-Germain (PSG) harusnya mampu mencetak lebih banyak gol dalam pertandingan ini.

Klub ibu kota Prancis itu bertandang ke Stade Yves Allainmat – Le Moustoir, Minggu 6 November 2022 malam WIB. Dalam pertandingan pekan ke-14 Liga Prancis 2022-2023 tersebut, PSG berhasil menang dengan skor 2-1.

 PSG

Dalam pertandingan tersebut PSG berhasil unggul terlebih dahulu melalui Neymar (9'), tetapi FC Lorient berhasil menyamakan skor melalui Terem Moffi (53'). Le Parisien -julukan PSG- pun berhasil meraih kemenangan berkat gol Danilo Pereira (81').

Kemenangan atas FC Lorient membuat PSG terus menjaga posisi di puncak klasemen sementara Liga Prancis musim ini, dengan 38 poin. Mereka unggul lima poin dari RCL Lens di peringkat kedua.

Gliter pun mengakui PSG tampil sangat bagus pada babak pertama untuk bisa memimpin atas FC Lorient. Menurutnya Kylian Mbappe dan kawan-kawan bisa mendapatkan keunggulan, karena memberikan tekanan besar kepada tim tuan rumah.

 BACA JUGA:Pelatih PSG Jelaskan Alasan Menarik Keluar Kylian Mbappe di Laga Kontra FC Lorient

"Para pemain saya mampu bertindak, karena saya pikir kami memiliki babak pertama yang sangat bagus dengan memberikan tekanan besar kepada Lorient. Begitulah cara kami mencetak gol, begitulah cara kami menciptakan banyak situasi," kata Galtier dilansir dari laman resmi PSG, Minggu (6/11/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Namun pelatih berusia 56 tahun itu tak puas dengan kemenangan timnya, karena dinilai bisa menambah dua gol lagi. Galtier pun melihat FC Lorient tampil bagus di babak kedua dan berhasil membuat PSG kesulitan.

 Christophe Galtier

"Kami jelas menyesali fakta tidak mencetak satu gol lagi, atau bahkan dua lagi. Dan kemudian babaj kedua di mana jelas Lorient menempatkan kami dalam kesulitan dengan permainan yang seimbang dan mereka mendapatkan banyak peluang," jelasnya.

Pertandingan berikutnya, PSG bakal menghadapi Auxerra dalam pertandingan lanjutan Liga Prancis 2022-2023 di Stadion Parc des Princes, Minggu (13/11/2022). Laga tersebut menjadi pertandingan terakhir, karena Liga Prancis bakal libur kompetisi akibat Piala Dunia 2022 Qatar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini