Share

Witan Sulaeman Cetak Gol Perdana, AS Trencin Terselamatkan dari Kekalahan atas Litovsky Mikulas

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Minggu 06 November 2022 03:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 06 51 2701706 witan-sulaeman-cetak-gol-perdana-as-trencin-terselamatkan-dari-kekalahan-atas-litovsky-mikulas-i3jxOkr2mQ.jpg Witan Sulaeman kala membela AS Trencin. (Foto: Instagram/@astrencin)

PEMAIN bintang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, sukses mencetak gol perdana untuk AS Trencin di Liga Slovakia 2022-2023. Berkat golnya AS Trencin terselamatkan dari kekalahan atas Litovsky Mikulas dalam laga lanjutan Liga Slovakia 2022-2023.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion NTC Propad, Sabtu 5 November 2022 malam WIB. Meski cukup kesulitan di laga tersebut, AS Trencin yang sempat tertinggal berhasil memastikan hasil imbang dengan skor 1-1.

Witan Sulaeman

BACA JUGA: 6 Pemain Timnas Indonesia yang Meniti Karier di Luar Negeri, Nomor 1 Kapten Skuad Garuda

Pada laga tersebut, AS Trencin tertinggal lebih dulu pada menit ke-67 setelah Erik Jendrisek sukses mencetak gol pembuka bagi Litovsky Mikulas. Meski begitu, AS Trencin tak tinggal diam dan langsung melakukan beberapa perubahan.

Salah satunya, AS Trencin memasukkan Witan satu menit setelah gawang mereka kebobolan. Pemain berusia 21 tahun itu pun sukses sukses menunjukkan kemampuan terbaiknya dan menyelamatkan AS Trencin dari kekalahan.

Follow Berita Okezone di Google News

Gol tersebut diawali dari pemain belakang AS Trencin yang mampu mematahkan serangan Litovsky Mikulas. Bola pun dibuang ke depan dan memberikan kesempatan bagi AS Trencin untuk melakukan serangan balik.

Beberapa permainan bola pendek dilakukan oleh AS Trencin untuk menyerang secara perlahan. Dari sayap kiri, bola dilepaskan ke arah kotak penalti dan tidak bisa diantisipasi dengan baik oleh lini belakang Litovsky Mikulas.

Witan Sulaeman yang sangat siap menyerang pun langsung menyambar umpan tersebut dan memberikan gol bagi AS Trencin di menit ke-83. Hasilnya, gol tersebut pun mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1.

Ini merupakan gol perdana bagi Witan Sulaeman di Liga Slovakia musim ini. Tentu saja, hal tersebut menjadi modal yang sangat baik bagi Witan untuk terus bersaing di pertandingan-pertandingan berikutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini