Share

Belum Pikirkan Piala Dunia 2022, Harry Kane Masih Fokus Selesaikan Pertandingan Bersama Tottenham Hotspur

Rio Eristiawan, MNC Portal · Kamis 03 November 2022 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 03 51 2700101 belum-pikirkan-piala-dunia-2022-harry-kane-masih-fokus-selesaikan-pertandingan-bersama-tottenham-hotspur-NNJfTMMX8H.jpg Harry Kane belum pikirkan Piala Dunia 2022 dan masih fokus ke Tottenham Hotspur (Foto: Reuters)

KAPTEN Timnas Inggris, Harry Kane mengaku belum memikirkan Piala Dunia 2022, meski ajang empat tahunan itu hanya tinggal menghitung hari. Alih-alih persiapkan diri ke Qatar, Harry Kane masih fokus untuk membela Tottenham Hotspur, di laga terakhir jelang Piala Dunia 2022.

Sebagaimana diketahui, Piala Dunia 2022 berlangsung pada 20 November hingga 18 Desember mendatang di Qatar. Semua pemain sudah mempersiapkan diri dan ingin fokus memberikan penampilan kemampuan terbaiknya kepada negara.

Harry Kane

Namun bagi pemain yang tampil di Eropa, mereka sedang menghadapi dilemma. Sebab, kompetisi domestik dan Eropa masih berlangsung. Mereka harus menjaga kondisi tetap fit dan terhindar dari cedera, selama membela klubnya masing-masih.

Namun, Harry Kane memiliki pandangan lain mengenai Piala Dunia 2022, yang akan segera berlangsung. Ia mengaku tak ingin memikirkan ajang tersebut, meski dalam beberapa minggu kedepan Piala Dunia akan segera bergulir.

“Saya pikir banyak pemain yang memikirkannya, tetapi saya pikir para pemain top berhasil memberikan 110 persen, apapun yang terjadi,” ucapnya dilansir dari Metro, Kamis (3/11/2022).

BACA JUGA:2 Pemain Ini Diyakini Bisa Bantu Harry Kane Bawa Timnas Inggris Berjaya di Piala Dunia 2022

“Saya pribad hanya mencoba untuk fokus pada tiga pertandingan berikutnya bersama Tottenham," ucapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

"Tentu saja sulit untuk tidak memikirkannya, tetapi jika saya bisa meraih tiga hasil bagus, itu akan menempatkan kami di tempat yang sangat bagus menuju Piala Dunia," jelasnya.

Harry Kane

Meski belum fokus ke Piala Dunia, Harry Kane mengaku bakal memberikan semua kemampuan terbaiknya kepada Timnas Inggris. Namun, ia mengatakan ingin fokus di tiga laga Tottenham, sebelum pergi ke Piala Dunia.

"Saya mengatakannya sebelumnya, Anda mencoba untuk tidak memikirkannya. Saya mengatakan Piala Dunia akan datang dengan sangat cepat," katanya.

"Kami sudah di bulan November dan dalam beberapa minggu kami akan berangkat ke sana," jelasnya.

Sebatas informasi, Tottenham Hotspur baru saja menyelesaikan laga terakhirya di Liga Champions 2022-2023 dengan meraih kemenangan 2-1 atas Olympique Marseille. Hasil tersebut membuat The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur- keluar sebagai juara Grup D untuk melaju ke babak 16 besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini