Share

2 Pemain Ini Diyakini Bisa Bantu Harry Kane Bawa Timnas Inggris Berjaya di Piala Dunia 2022

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Rabu 02 November 2022 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 02 51 2699333 2-pemain-ini-diyakini-bisa-bantu-harry-kane-bawa-timnas-inggris-berjaya-di-piala-dunia-2022-RGF9k8Ylzv.jpg Harry Kane kala membela Timnas Inggris. (Foto: Reuters)

LONDON – Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, mendapat saran untuk menentukan skuad di di Piala Dunia 2022. Mantan gelandang Tottenham Hotspur, Jamie O'Hara, menyarankan Southgate untuk memilih Marcus Rashford dan Raheem Sterling guna membantu Harry Kane di lini depan The Three Lions agar berjaya di Piala Dunia 2022.

Saat ini, Inggris memang memiliki beberapa pilihan yang cukup baik untuk dipilih sebagai striker mendampingi Harry Kane. Selain Rashford dan Sterling, ada juga Phil Foden, Jack Grealish, hingga Bukayo Saka.

Marcus Rashford

BACA JUGA: 5 Penyebab Timnas Brasil Bakal Juara Piala Dunia 2022, Nomor 1 Fakta Mengejutkan!

O`Hara merasa Rashford adalah pilihan utama yang dimiliki Inggris untuk mendampingi Kane di lini depan. Pasalnya, pemain Manchester United tersebut telah menunjukkan kemampuan yang memuaskan musim ini.

BACA JUGA: 4 Negara yang Sering Kebobolan Gol di Kualifikasi Piala Dunia, Nomor 1 Gawangnya Terjebol 46 Kali!

"Bagaimana dengan Marcus Rashford? Dia mungkin masuk, dia sangat bagus musim ini dan penampilannya luar biasa. Saya benar-benar akan memainkannya untuk Inggris,” jelas O’Hara, sebagaimana dilansir dari Sportskeeda, Rabu (2/11/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Selain itu, O'Hara juga merasa Sterling adalah salah satu pilihan paling tepat untuk melakukan serangan. Meski cukup kesulitan bersama Chelsea, Sterling telah menunjukkan kinerja positif bersama The Three Lions sejauh ini.

“Saya akan memainkan Sterling. Ketika saya menonton Inggris di masa lalu, ketika saya benar-benar menikmati menonton mereka, beberapa waktu lalu, adalah ketika Rashford, Kane, dan Sterling bermain sebagai tiga penyerang,” sambungnya.

Raheem Sterling

Dengan kombinasi Rashford, Kane, dan Sterling, Timnas Inggris diyakini akan menjadi ancaman serius bagi tim-tim besar lainnya. Oleh karena itu, Jamie O’Hara menyarankan idenya tersebut kepada pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate.

“Jika Anda memainkan Rashford, yang bisa berada di belakang, dan Sterling, yang bisa berada di belakang, saya pikir itu adalah ancaman serius. Itu sebabnya saya akan memainkannya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini