Share

Jelang Juventus vs PSG di Liga Champions 2022-2023, Sergio Ramos Enggan Remehkan Bianconeri

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Rabu 02 November 2022 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 02 261 2699365 jelang-juventus-vs-psg-di-liga-champions-2022-2023-sergio-ramos-enggan-remehkan-bianconeri-D8ZQXJQ4rp.jpg Sergio Ramos enggan anggap remeh Juventus (Foto: Reuters)

PARIS Saint-Germain (PSG) akan melawat ke markas Juventus dalam partai terakhir Grup H Liga Champions 2022-2023. Menatap laga tersebut, bek Les Parisiens -julukan PSG, Sergio Ramos enggan meremehkan tim tuan rumah.

Laga tersebut bakal tersaji di Juventus Stadium pada Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. Sejatinya, laga tersebut tidaklah berarti bagi PSG jika menelan kekalahan.

Sergio Ramos

Pasalnya, PSG sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Bersama dengan Benfica, mereka sama-sama memiliki poin 11 dan sudah tak bisa digeser oleh Juventus serta Maccabi Haifa.

Kini, Les Parisien akan berusaha untuk merebut status juara Grup H. Namun, mereka harus terlebih dahulu mengalahkan Juventus untuk bisa merebut posisi teratas fase grup tersebut.

Meski begitu, pemain PSG, Sergio Ramos, menyebut jika Juventus merupakan lawan yang berat. Hal tersebut pun sudah tampak dari prestasi Bianconeri -julukan Juventus- pada musim-musim sebelumnya

“Juventus adalah tim yang bersejarah dan kompetitif. Sejarah mereka sudah menjadi bukti, dan itu lah sepak bola. Setiap babak menjadi lebih sulit,” kata Sergio Ramos di laman resmi PSG, Rabu (2/11/2022).

Tentu, Sergio Ramos menyadari jika performa Juventus tengah menurun. Meski begitu, dia menyebut jika hal tersebut bukan alasan bagi PSG untuk bersantai pada laga kali ini.

Juventus

“Kami harus secara konstan bersaing agar tetap berada di atas. Keadaan memang akan menjadi lebih sulit, ketika hasilnya tidak sesuai. Namun, tetap saja mereka adalah tim yang kompetitif,” tutupnya.

Seperti diketahui, Juventus tak mampu berbuat banyak di ajang Liga Champions 2022-2023. Bianconeri bahkan hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima laga sebelumnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini