Share

Kalah Dari Bayern Munich, Simone Inzaghi Sebut Inter Milan Kalah dari Tim yang Berkualitas

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Rabu 02 November 2022 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 02 261 2699293 kalah-dari-bayern-munich-simone-inzaghi-sebut-inter-milan-kalah-dari-tim-yang-berkualitas-urNGSGsgOV.JPG Simone Inzaghi tak permasalahkan kekalahan Inter Milan dari Bayern Munich (Foto: Reuters)

INTER Milan harus mengakui keunggulan Bayern Munich usai kalah di matchday terakhir babak penyisihan Grup C Liga Champions 2022-2023. Seusai laga, pelatih Nerazzurri -julukan Inter Milan, Simone Inzaghi menyebut timnya kalah dari tim yang berkualitas.

Laga tersebut tersaji di Allianz Arena pada Rabu (2/11/2022) dini hari WIB. Inter Milan kalah dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Die Roten -julukan Bayern Munich- dicetak Benjamin Pavard (32’) dan Eric Maxim Choupo-Moting (72’).

Inter Milan

Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan bisa saja memperkecil kedudukan lewat peluang-peluang Lautaro Martinez. Selain itu, Nerazzurri juga sempat mendapat hadiah penalti di menit ke-9 namun hal itu dianulir setelah wasit meninjau lewat VAR.

Simone Inzaghi mengaku sama sekali tidak menyesali laga tersebut. Pelatih asal Italia ini menilai betapa hebatnya Bayern Munich.

Menurutnya, level permainan Die Roten memang cukup jauh jika dibanding Inter Milan. Jadi, meski kalah, Simone Inzaghi tetap puas karena mereka kalah dari tim yang benar-benar hebat.

“Bayern adalah tim dengan kualitas luar biasa,” ucap Simone Inzaghi, dilansir dari Football Italia, Rabu (2/11/2022).

“Tetapi Inter memiliki pendekatan awal yang bagus, kami memiliki peluang dari Lautaro Martinez dan penalti,” lanjutnya.

Inter Milan

“Jadi, jika kami unggul tentu tidak ada yang bisa mengeluh. Akan tetapi, kami kalah dari lawan yang berkualitas,” tandasnya.

Meski menelan kekalahan, Inter Milan tetap mendapatkan tiket ke babak 16 besar Liga Champions 2022-2023. Nerazzurri keluar sebagai runner up dengan koleksi 10 poin, di bawah Bayern Munich yang punya 18 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini