Share

Ditekuk Bayern Munich di Liga Champions 2022-2023, Bek Inter Milan Tak Peduli

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Rabu 02 November 2022 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 02 261 2699283 ditekuk-bayern-munich-di-liga-champions-2022-2023-bek-inter-milan-tak-peduli-Dy2qfoaukP.jpg Bek Inter Milan, Stefan De Vrij (Foto: Instagram/@stefandevrij)

BEK Inter Milan, Stefan De Vrij tak peduli timnya dikalahkan Bayern Munich dalam laga terakhir babak penyisihan Grup C Liga Champions 2022-2023. Hal tersebut dikarenakan Nerazzurri -julukan Inter Milan- sudah dipastikan lolos ke putaran berikutnya.

Inter Milan menyambangi markas Bayern Munich di Allianz Arena pada Rabu (2/11/2022) dini hari WIB. Skuad asuhan Simone Inzaghi itu harus puas ditumbangkan dengan skor akhir 0-2. Dua gol kemenangan tim tuan rumah dicetak Benjamin Pavard (32’) dan Choupo Moting (72’).

Inter Milan

Kendati menelan kekalahan, Inter Milan tetap dipastikan melaju ke babak 16 besar. Lautaro Martinez dan kolega keluar sebagai runner up dengan koleksi 10 poin, di bawah Bayern Munich yang punya 18 poin.

Stefan De Vrij mengaku bahwa yang terpenting adalah membawa timnya lolos. Dirinya juga mengungkap betapa hebatnya Bayern Munich lantaran sulit untuk dikalahkan.

β€œHal utama adalah lolos ke babak sistem gugur dan kami telah melakukannya di babak sebelumnya. Namun, kami datang ke sini untuk memainkan permainan yang hebat,” kata Stefan De Vrij, dilansir dari laman resmi UEFA, Rabu (2/11/2022).

β€œKami tahu bahwa itu akan berjalan baik. Sulit melawan tim Bayern, tetapi kami memberikan segalanya,” lanjutnya.

Disisi lain, Stefan De Vrij menilai kalau performa Inter Milan selalu mengalami peningkatan yang signifikan. Hal itu dia rasakan ketika pertandingan melawan Barcelona pada bulan lalu.

Inter Milan

"Jalan yang kami buat dalam beberapa minggu terakhir, peningkatan – semuanya terlihat dan jelas. Sejak pertandingan dengan Barcelona, kami telah bermain dengan semangat yang berbeda,” imbuhnya.

β€œAnda dapat melihatnya di lapangan, bahkan dari pemain yang tidak memiliki banyak peluang sebelumnya,” tutup Stefan De Vrij.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini