Share

Usai Liverpool Bungkam Napoli, Jurgen Klopp Langsung Fokus ke Tottenham Hotspur

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Rabu 02 November 2022 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 02 261 2699184 usai-liverpool-bungkam-napoli-jurgen-klopp-langsung-fokus-ke-tottenham-hotspur-GmJ5Z4CCko.jpg Jurgen Klopp langsung fokus ke laga kontra Tottenham Hotspur usai Liverpool bungkam Napoli (Foto: Reuters)

LIVERPOOL sukses mendulang kemenangan di laga keenam atau pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A Liga Champions 2022-2023 kala menjamu Napoli. Seusai laga, Jurgen Klopp selaku pelatih The Reds -julukan Liverpool- mengatakan akan langsung fokus menghadapi Tottenham Hotspur di laga berikutnya.

Hadapi Napoli, Liverpool sempat kesulitan menjebol lini pertahanan Il Partenopei -julukan Napoli. Meski begitu, laga yang berlangsung di Anfield, Liverpool pada Rabu (2/11/2022) dini hari WIB itu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan The Reds.

Liverpool

Adalah Mohamed Salah (85’) yang berhasil memecah kebuntuan terlebih dahulu. Selanjutnya giliran Darwin Nunez (90+8’) yang memastikan kemenangan Liverpool.

Jurgen Klopp mengatakan bahwa Napoli telah menunjukan kekuatan yang sangat baik dan sangat menyulitkan bagi Liverpool. Namun, Klopp merasa puas karena tim asuhannya juga mampu menunjukan permainan yang apik.

“Napoli saat ini adalah kekuatan yang nyata, sungguh, dan jadi itu bisa sangat sulit bagi kami malam ini, tetapi para pemain memainkan permainan yang sangat bagus,” ungkap Jurgen Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool, Rabu (2/11/2022).

Mantan Pelatih Borussia Dortmund itu langsung melakukan evaluasi dari pertandingan tersebut untuk menghadapi Tottenham Hotspur di laga selanjutnya. Pelatih asal Jerman tersebut akan mempertahankan hal-hal positif yang telah ditunjukan.

“Malam ini kami akan melakukan evaluasi dari pertandingan ini, bahkan ketika laga berikutnya akan menjadi laga yang sama sekali berbeda untuk alasan yang berbeda,” sambung Jurgen Klopp.

Liverpool

“Kami akan mengambil hal-hal bagus dari pertandingan ini dan kemudian memulai pertarungan berikutnya melawan Tottenham,” pungkasnya.

Tentu saja Tottenham Hotspur bukanlah lawan yang bisa dengan mudah dikalahkan oleh Liverpool di Liga Inggris. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu (6/11/2022) pukul 23.30 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini