Share

Breaking News: Sumber Terpercaya, Lionel Messi Segera Gabung Inter Miami FC!

Ramdani Bur, Okezone · Senin 31 Oktober 2022 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 31 51 2698144 breaking-news-sumber-terpercaya-lionel-messi-segera-gabung-inter-miami-fc-6VLD6Au3lP.jpg Lionel Messi segera gabung Inter Miami? (Foto: REUTERS/Sarah Meysonnier)

JURNALIS ternama asal Inggris, David Ornstein, mengonfirmasi klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami FC, berpotensi besar mendapatkan jasa megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi. Dalam pengakuan David Ornstein yang pernyataannya kerap dikutip Fabrizio Romano, kesepakatan antara Lionel Messi dan Inter Miami FC akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan.

Kontrak La Pulga –julukan Lionel Messi– bersama PSG berakhir pada 30 Juni 2023. Kontrak yang tersisa kurang dari 10 bulan lagi membuat Lionel Messi diisukan ke mana-mana.

David Beckham

(David Beckham, pemilik Inter Miami FC)

Media asal Spanyol, Sport, menyebut Barcelona bakal mendatangkan Lionel Messi pada Januari 2023. Di sisi lain, PSG disebut-sebut akan memperpanjang kontrak Lionel Messi.

Namun, Inter Miami FC masuk ke dalam persaingan Lionel Messi. Bisa dibilang, klub yang dimiliki David Beckham ini paling berpeluang mendapatkan jasa pesepakbola 35 tahun tersebut.

Tanda-tanda Lionel Messi merapat ke Inter Miami FC sudah terlihat. Lionel Messi diketahui memiliki apartemen di wilayah yang dikenal memiliki pantai nan indah tersebut.

“Inter Miami berharapkan mendapatkan Lionel Messi dan menyelesaikan kesepakatan dalam beberapa bulan ke depan. Padahal, di saat bersamaan PSG ingin memperpanjang kontrak Lionel Messi dan Barcelona menunjukan ketertarikan,” kata David Ornstein mengutip dari Instagram Bleacher Football, @brfootball.

Follow Berita Okezone di Google News

Satu hal yang pasti, Lionel Messi kini sedang fokus bersama PSG. Setelah itu pada 20 November hingga 18 Desember 2022, Lionel Messi akan membela Timnas Argentina di Piala Dunia 2022.

Lionel Messi

Lionel Messi menjadikan Piala Dunia 2022 sebagai Piala Dunia terakhirnya. Jika sanggup membawa Argentina menjadi juara, koleksi trofi mayor Lionel Messi baik di level klub dan tim nasional sudah lengkap.

Dengan begitu, Lionel Messi bisa bersantai dengan mentas di kompetisi yang levelnya lebih rendah seperti MLS. Karena itu, menarik menanti keputusan yang diambil Lionel Messi kelar Piala Dunia 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini