Share

Demi Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Elkan Baggott Targetkan Ini Bersama Gillingham FC

Cikal Bintang, MNC Portal · Sabtu 29 Oktober 2022 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 29 51 2697091 demi-perkuat-timnas-indonesia-di-piala-asia-2023-elkan-baggott-targetkan-ini-bersama-gillingham-fc-Jxr4ptoXxb.jpg Elkan Baggott inginkan menit bermain reguler di Gillingham FC (Foto: Twitter/TheGillsFC)

DEMI perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Elkan Baggott targetkan ini bersama Gillingham FC. Turnamen antarnegara Asia tersebut akan dihelat musim panas tahun depan.

Skuad Garuda berhasil meraih tiket lolos ke putaran final piala Asia 2023. Timnas Indonesia mengamankan kelolosan tersebut usai finis di peringkat kedua Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023.

Elkan Baggott

Tim besutan Shin Tae-yong berada di pot keempat bersama India, Tajikistan, Thailand, Hong Kong, dan Malaysia. Turnamen tersebut akan dilangsungkan di Qatar pada 16 Juni hingga 16 Juli 2023.

Menjelang turnamen terelite antarnegara Asia itu, Elkan terus mengasah kemampuan bertahannya bersama Gillingham FC. Bek berdarah Inggris-Indonesia itu mengatakan ingin bermain reguler dan konsisten sebelum membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

“Ya, ketika Anda mengatakan proses, saya benar-benar sedang berproses. Bagi saya, secara pribadi saat ini yang terpenting adalah bermain reguler dan melihat seperti apa di akhir musim,” kata Elkan dilansir dari laman resmi Gillingham FC, Sabtu (29/10/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

“Saya kemudian menaruh perhatian ke Piala Asia (2023). Saya akan jalani satu tahap ke tahap yang lain. Fokus saya adalah ke Piala Asia. Tetapi, sekali lagi saya hanya ingin bermain sepak bola yang konsisten pada musim ini,” sambungnya.

Elkan Baggott

Elkan sendiri memang berhasil menunjukkan tajinya bersama Gillingham FC pada beberapa pertandingan belakangan. Tercatat, bek berusia 20 tahun itu sudah mencatatkan dua gold alam 18 pertandingan di semua kompetisi.

Meski berstatus sebagai pemain pinjaman dari Ipswich Town, Elkan selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk pasukan Neil Harris. Tentu, menarik menanti perkembangan Elkan sebelum membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini