Share

Federico Valverde Makin Gacor, Toni Kroos Terkesan dengan Sikapnya yang Tetap Rendah Hati

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Jum'at 28 Oktober 2022 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 28 46 2696257 federico-valverde-makin-gacor-toni-kroos-terkesan-dengan-sikapnya-yang-tetap-rendah-hati-lHtfGDl8tZ.jpg Federico Valverde kala membela Real Madrid. (Foto: Reuters)

MADRID – Penggawa Real Madrid, Toni Kroos, melempar pujian kepada rekan setimnya, Federico Valverde. Dia terkesan dengan sikap Federico Valverde yang rendah hati sejak dulu. Hal itu pun terus terlihat, meski kini sudah semakin gacor.

Valverde bergabung dengan Real Madrid dari RM Castilla pada 2018. Pemain asal Uruguay itu pun kini telah menjadi salah satu andalan bagi Los Blancos untuk menciptakan gol di setiap pertandingan yang dilakoni.

Federico Valverde

BACA JUGA: Bantah Zinedine Zidane Bakal Latih Juventus, Thierry Henry: Dia Sedang Tunggu Timnas Prancis!

Sejauh ini, Valverde pun telah dipercaya untuk membela Real Madrid pada 16 pertandingan di semua kompetisi. Hasilnya, dirinya pun telah berhasil mengumpulkan tujuh gol serta dua assist pada musim ini.

BACA JUGA: Son Heung-min Dilirik Sejumlah Klub Top Eropa, Tottenham Hotspur Santai

Baru-baru ini, Kroos pun mengingat kembali pertemuan mereka di Real Madrid pada 2018. Saat itu, mantan pemain Timnas Jerman itu diminta untuk membantu Valverde untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Saya ingat dia bersama kami untuk pertama kalinya selama tur pramusim 18-19 kami di Amerika Serikat," ungkap Toni Kroos, dilansir dari Sportskeeda, Jumat (28/10/2022).

"Fisioterapis kami meminta saya untuk menjaganya sedikit karena dia mengatakan bahwa saya adalah idolanya," imbuh pemain berusia 32 tahun itu.

Federico Valverde

Sejak saat itu, Kroos pun mengaku kagum dengan sikap yang ditunjukkan oleh Valverde untuk terus mengembangkan dirinya. Kroos menilai bahwa Valverde memiliki sikap yang sangat rendah hati sebagai seorang pesepakbola.

"Saya langsung menyadari bahwa dia adalah orang yang baik. Sangat pendiam dan rendah hati," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini