Share

Blak-blakan, Federico Valverde Ungkap Penyebab Mampu Tampil Moncer Bersama Real Madrid

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Kamis 20 Oktober 2022 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 20 46 2691339 blak-blakan-federico-valverde-ungkap-penyebab-mampu-tampil-moncer-bersama-real-madrid-nuAoEpLWeF.jpg Federico Valverde kala membela Real Madrid. (Foto: Reuters)

MADRID – Gelandang Real Madrid, Federico Valverde, sukses menjadi salah satu mesin pencetak gol bagi Los Blancos -julukan Real Madrid. Federico Valverde pun membeberkan penyebab dirinya bisa tampil moncer bersama Real Madrid.

Sejauh ini, Valverde mampu memberikan kontribusi yang sangat baik untuk Real Madrid di hampir setiap pertandingan. Dari 15 pertandingan yang sudah dijalani musim ini, Valverde berhasil mengumpulkan enam gol dan dua assist di semua kompetisi.

Federico Valverde

Valverde pun menyebut selalu menikmati segala yang dilakukan bersama Real Madrid. Pasalnya, Valverde selalu menganggap tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut adalah klub sepakbola terbaik.

BACA JUGA: Tampil Moncer saat Real Madrid Hajar Elche 3-0, Marco Asensio Dijanjikan Waktu Bermain Lebih oleh Carlo Ancelotti

"Ini mudah, saya bermain untuk klub terbaik di dunia. Seluruh keluarga saya dan saya sangat senang dan saya menikmati diri saya setiap hari," ungkap Federico Valverde, dilansir dari situs resmi Real Madrid, Kamis (20/10/2022).

BACA JUGA: Federico Valverde Makin Gacor, Carlo Ancelotti Beberkan Penyebabnya

Selain itu, Valverde merasa senang ketika berada di dekat rekan-rekan satu timnya. Hal tersebut pada akhirnya memberikan motivasi yang lebih besar bagi Valverde untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di setiap kesempatan.

"Setiap hari saya bekerja dengan yang terbaik, mereka rekan tim yang baik, ini adalah grup yang fantastis dengan tim yang hebat serta semangat tim yang luar biasa," sambungnya.

Tidak hanya itu, Valverde tidak memungkiri bahwa pola latihan yang dimiliki oleh Real Madrid memang cukup berat. Namun hal tersebut justru mampu membuatnya selalu meningkatkan kemampuan fisik ataupun teknis sebelum bersaing di lapangan.

Federico Valverde

"Pelatihan dilakukan pada tingkat tinggi, memberikan banyak pekerjaan secara fisik dan teknis," jelasnya.

Federico Valverde sendiri baru saja menampilkan kinerja ciamik saat membela Real Madrid melawan Elche dalam lanjutan Liga Spanyol 2022-2023. Dalam laga itu, dia menyumbangkan satu gol yang membawa Madrid menang telak dengan skor 3-0.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini